Festival Musik City Camp 2024 Segera Digelar, Hadirkan Bintang-bintang K-Pop

Jakarta, VIVA – City Camp 2024, salah satu festival musik yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, akan segera digelar pada 5 Oktober 2024 di Indonesia Arena Senayan Jakarta. 

Berbeda dengan festival musik lainnya, City Camp 2024 menampilkan bintang K-Pop ternama seperti ATEEZ, BToB, Boy Story, COLDE dan Lee Hi.

Acara ini dipromosikan oleh The RoomMate Entertainment, Pratama Pradana Pic dan JoyKish. Yuk simak artikel lengkapnya di bawah ini.

Menjelang acara, Tiara Tirka selaku project manager RoomMate Entertainment mengumumkan bahwa segala persiapan telah dilakukan.

Tiara Tirka pada Kamis, 12 September 2024: “Persiapannya (sangat) lama sekali. Waktunya sudah tiba.” 

“Iya Insya Allah aman 80%,” ujarnya.

Salah satu hal yang akan dilakukan promotor tentu saja adalah menggandeng manajemen artis yang berupaya memenuhi segala kebutuhan artis.

“Tentunya kami bekerja sama dengan manajemen artis untuk memastikan semua kebutuhan artis kami yang ada di line terpenuhi, perlengkapan dan kenyamanan artis yang dibutuhkan untuk memenuhinya,” kata Tiara. 

“Untuk produksinya, alhamdulillah kami memiliki tim produser berpengalaman yang sering memproduksi konser artis internasional,” ujarnya.

Sebagai informasi, City Camp 2024 menghadirkan panggung khusus 360 derajat di mana penonton dapat menikmati seluruh pertunjukan dari semua sudut.

Festival ini berkomitmen untuk memberikan pengalaman musik yang tak terlupakan dan penuh kekuatan.

City Camp 2024 tidak hanya sekedar konser musik, tapi juga festival yang penuh dengan aktivitas menyenangkan seperti kedai makan yang menawarkan makanan lezat.

Terdapat area khusus untuk menemukan barang-barang khusus serta area eksplorasi yang dirancang untuk memberikan pengalaman acara yang unik. 

Fauzan Allolangi, General Manager, Ruang Hiburan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *