Di tengah Isu Kedekatan Andre Taulany dengan Amanda Rigby, Erin Taulany Curhat Soal Luka Hati

Jakarta, VIVA – Rien Wartiga Trigini atau lebih dikenal dengan Erin Taulany kembali menjadi sorotan usai mengunggah sebuah kutipan penuh makna di akun Instagram miliknya. 

Dalam siarannya, Erin membagikan kutipan tentang pengendalian emosi dan ego yang bisa diterapkan saat orang lain melecehkan Anda secara verbal.

“Pengendalian diri itu penting. Salah satunya dengan diam daripada melawan ego dan emosi orang lain. Belajarlah jujur ​​saat kita terlihat buruk, karena menjelaskan pada orang yang sudah berpikiran buruk tentang kita. Buang-buang waktu saja, @Membaca postingan dari akun officialrinduu.

Unggahan Erin pun langsung viral dan menuai beragam reaksi warganet. Banyak orang mengasosiasikan kutipan ini dengan masalah yang mungkin mereka hadapi di rumah.

Tak lama kemudian, Erin Taulany muncul dan kembali memposting tentang karma. Netizen berspekulasi, unggahan ulang Erin ditujukan kepada Andre Taulany.

“Roda kehidupan berputar, hukum menabur dan menuai itu nyata. Jika Anda membuat pertunjukan untuk menyakiti orang lain, Anda harus rela menjadi pelaku utama karma,” tulis Erin dalam siarannya.

Erin kemudian menambahkan stiker yang menyatakan persetujuannya atas kalimat yang dipostingnya.

“Sepakat,”

Seperti diketahui, Andre Taulany resmi menggugat cerai istrinya Erin Wartia Trigina pada 4 April lalu.

Keputusan Andre membangun rumah setelah 19 tahun dan berpisah dari Erin mengejutkan banyak orang. Suatu saat, Andre menemukan fakta yang berujung pada kasus perceraian tersebut. 

Ia menjelaskan, dirinya dan Erin telah mengalami perubahan prinsip selama beberapa tahun terakhir.

Sebabnya, 10 tahun lalu, ada kebijakan yang berbeda dan pendapat yang berbeda. Namanya rumah, kita coba benahi dan semuanya sudah selesai. Namun, pada akhirnya kita harus membeli ini, kata Andre dengan sedih. nada. .

Namun Andre menegaskan, keputusan bercerai itu diambil setelah kepala dingin dan diskusi panjang dengan Erin. 

Mereka berdua sepakat untuk mengakhiri pernikahan mereka demi kepentingan terbaik bersama, terutama untuk anak-anak mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *