Memiliki Jadwal Lain, Byeon Woo Seok Akan Absen di Liburan Hadiah Lovely Runner

VIVA – Popularitas yang diraih drama Lovely Runner membuat tim produksi memutuskan untuk pergi berlibur bersama sebagai imbalan atas kesuksesan drama tersebut. Sebelumnya tidak diumumkan siapa yang akan berpartisipasi, namun agen Byung Woo Seok mengumumkan bahwa ia tidak akan berpartisipasi dalam drama Lovely Runner Holiday.

Lovely Runner merupakan drama romantis Korea yang menceritakan kisah Ryu Sun Jae (diperankan oleh Byeon Woo Seok), seorang bintang terkenal Korea. Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon), merupakan penggemar nomor satu Sun Jae dan selalu mendukungnya. Dunia Im Sol hancur saat mendengar berita kematian Sun Jae. Di tengah rasa sakitnya, Im Sol terbangun dan mendapati dirinya melakukan perjalanan kembali ke 15 tahun, ketika Sun Jae dan dia berusia 19 tahun. Di saat itulah Im Sol memutuskan untuk menyelamatkan Sun Jae agar masa depannya bisa berubah.

Alasan Byeon Woo Seok Tidak Berlibur dari Lovely Runner Award

Pada tanggal 11 Juni, Byeon Woo Seok memberikan kabar duka kepada penggemar tentang hadiah Natal. Menurut agensinya Varo Entertainment, aktor tampan tersebut tidak akan menghadiri festival hadiah bersama para pemain dan kru drama Lovely Runner karena sibuk dengan jadwal tur penggemar Asia.

Di sisi lain, lawan mainnya, Kim Hye Yoon, telah dikonfirmasi untuk berpartisipasi dalam giveaway Lovely Runner. Menurut tim produksi, liburan tersebut akan digelar di Phuket, Thailand, dan detail jadwal serta jumlah pesertanya masih dihitung. Misalnya saja aktor lain dalam drama seperti Lee Seung Hyub, Song Geon Hee, Jung Young Joo, Song Ji Ho, Seo Hee Won, Kim Won Hye dan aktor lainnya belum mengonfirmasi partisipasi mereka.

Di sisi lain, Byeon Woo Seok yang mengadakan fanmeeting di Taiwan pada tanggal 8 Juni, akan melanjutkan jadwalnya di luar negeri dengan memulai tur Asia Fan Meeting ‘Summer Letter’ di Bangkok, Manila, Jakarta, dan Singapura.

Selain aktivitasnya di luar negeri, Byeong Woo Seok juga berencana mengadakan fanmeeting selama dua hari pada tanggal 6 dan 7 Juli di Jangchung High School di Jung Gu, Seoul, dan bertemu dengan para penggemarnya di Korea.

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa sebagian besar naskah drama baru yang akan segera diproduksi dikirim langsung ke Byeon Woo Seok. Hal ini membuktikan bahwa ia merupakan salah satu aktor yang paling banyak dicari saat ini.

Institut Penelitian Reputasi Korporat Korea mengumumkan bahwa Byung Woo Seok saat ini berada di puncak peringkat merek reputasi aktor drama per Juni 2024. Organisasi tersebut juga menyatakan bahwa meskipun “Handsome Runner” telah berakhir, “Byung Woo Seok Syndrome” masih bisa menjadi dirasakan. , mulai dari Korea Selatan hingga luar negeri.

Namun sayang, banyaknya sasaeng fans yang terus melakukan pelecehan dan membuat Byeon Woo Seok merasa tidak nyaman. Selama kunjungannya ke Taiwan, penggemar radikal ini bahkan menyewa banyak mobil untuk mengikuti seluruh aktivitas Byon Woo Seok dan berangkat ke hotel yang sama tempat ia menginap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *