Ditanya Keberadaan Paula Verhoeven, Begini Jawaban Baim Wong

Jakarta, VIVA – Netizen ramai membicarakan isu perpisahan keluarga Paula Verhoeven dengan Baim Wong. Banyak di antara mereka yang menduga Baim Wong telah mengajukan gugatan cerai kepada istrinya. 

Publik pun yakin dengan perpisahan Nikita Mirzani yang berpacaran dengan Baim Wong beberapa waktu lalu. Saat itu, Nikita Mirzani menyebut Baim Wong seorang janda. Scroll untuk melihat cerita selengkapnya, yuk!

Belakangan ini netizen semakin curiga saat Baim diundang ke channel YouTube Melaney Ricardo. Selama percakapan, Melaney menanyakan keberadaan Paula. 

“Bukankah Paula ada di kantorku?” tanya Melaney Ricardo di YouTube miliknya, Jumat 13 September 2024. 

“Tidak, tidak, ya,” jawab Baim Wong cepat.

Saat Baim menjawab, Melaney Ricardo menatap Baim Wong. Keduanya saling menatap hingga akhirnya Melaney tak kuasa menahan tawa dan berbalik saat Baim Wong mengatakan hal tersebut. 

Istri Tyson Lynch pun menanyakan aktivitas vlogging keluarga kecilnya Keluarga Bapau. Usai menikah dan memiliki anak, Baim dan Paula dikabarkan sibuk membuat konten YouTube sehari-hari untuk keluarga kecilnya. Namun konten vlog tentang keluarga kecil mereka sudah tidak tersedia lagi.

“Saya, kenapa Keluarga Bapau (vlog) tidak punya vlog lagi?” Melani Ricardo bertanya.

Saat disinggung pertanyaan tersebut, Baim Wong mengaku konten vlog Keluarga Bapau sudah tidak aktif lagi karena kesibukannya. Meski demikian, ia meyakinkan bahwa tidak mungkin menghapus begitu saja konten vlog harian keluarga kecilnya. 

(Nggak habis-habis) nggak, itu satu hal, itu anak kita, tapi beneran anak kita (Vlog Keluarga Papau). akan dibatalkan,” ujarnya.

Baim menjelaskan, saat ini dirinya tengah fokus pada promosi film bertajuk Lembayung, yang mana Baim terlibat langsung sebagai sutradara film tersebut.

“Sebenarnya fokus ke film saat ini gila sekali sampai-sampai saya tidak punya waktu untuk melakukannya (membuat vlog Bapau Family). “Kita harus punya waktu untuk vlog, kita tidak punya waktu untuk vlog,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *