Pelatih Persija Akui PSBS Layak Menang

JAKARTA, VIVA – Persija Jakarta dikalahkan PSBS Biak 1-3 pada laga lanjutan Liga 1 musim 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis malam WIB, 12 September 2024.

Pelatih Persija Carlos Pena menilai PSBS pantas memenangkan pertandingan ini. Lawan bermain dengan intensitas lebih baik sejak awal pertandingan.

Dibandingkan timnya, PSBS terlihat lebih siap meraih kemenangan. Hal ini tidak disangka Persia, sehingga kekalahan harus diterima.

Carlos Pena berkata: “PSBS pantas menang karena mereka menjadi lebih baik sejak awal.

Pena menilai pemain Persija hanya tampil baik di babak pertama dan 25 menit pertama babak kedua. PSBS kemudian mengambil alih kendali pertandingan.

Pelatih asal Spanyol mengatakan: “Kami bermain bagus selama 20 hingga 25 menit di babak kedua hingga mereka (PSBS) mencetak gol kedua di akhir.”

Ini merupakan kekalahan pertama Persia di Liga 1 Spanyol 2024/2025. Dalam empat pertandingan, tim berjuluk Macan Kemayoran itu meraih tujuh poin karena sebelumnya menang dua kali dan imbang sekali.

Sedangkan bagi PSBS, ini merupakan tiga poin pertamanya dan naik ke peringkat 13. Tim berjuluk Pacific Storm ini sebelumnya sudah menelan kekalahan tiga kali berturut-turut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *