Vicky Nitinegoro Ungkap Alasan 2 Kali Pernah Keciduk Narkoba, Apes dan Dijebak

Jakarta, VIVA – Vicky Nitinegoro dikenal sebagai aktor dan selebritis. Ungkap alasan di balik keputusannya meninggalkan dunia hiburan dan menjadi wirausaha. Dalam wawancara di kanal YouTube Kasilusi, Vicky berbicara blak-blakan mengenai tekanan dan tantangan hidup yang ia hadapi di dunia hiburan selama ini.

Beliau menjelaskan cara menghadapi berbagai permasalahan. Tanpa panik, terus gulir.

Vicky menekankan bahwa dia selalu berpegang teguh pada keyakinan bahwa setiap cobaan yang menghadangnya adalah sesuatu yang dapat dia tanggung, dengan mengatakan, “Tuhan tidak akan memberikan umat-Nya ujian yang tidak dapat Dia tanggung. Keyakinan ini membantunya melewati masa-masa sulit.”

Dalam perbincangan tersebut Vicky juga bercerita tentang masa lalunya saat terlibat masalah narkoba dan berurusan dengan polisi. Meski sebelumnya sudah dua kali ditangkap, ia menjelaskan, kejadian tersebut bukan karena ia pengguna narkoba. Tapi itu karena dia “tidak beruntung” dan terjebak oleh orang-orang yang iri hati. Vicky mengaku ada kalangan artis yang mencoba menjebaknya. Namun dia belum mau menyebutkan nama atau inisial orang-orang tersebut. Semoga Tuhan membalas perbuatan mereka.

Vicky juga menceritakan pengalamannya tumbuh besar di Blok M, sebuah kawasan yang pada zamannya dikenal sebagai tempat bersosialisasi yang gencar. Diakuinya, tinggal di lingkungan tersebut memberinya banyak pelajaran tentang kehidupan, meski Blok M masih dikenal sebagai tempat yang berbahaya bagi generasi muda. Ada risiko overdosis, pembunuhan, dan banyak lagi. Meski demikian, Vicky bersyukur karena pengalaman tersebut mengajarkannya banyak hal yang kini berguna dalam hidupnya.

“Tapi saya bersyukur bisa hadir di sana karena saya mendapat banyak ilmu tentang kehidupan yang akhirnya saya jadikan pedoman dalam real time saya,” ujarnya.

Vicky menyoroti perbedaan generasi sekarang dan sebelumnya. Mereka mengungkapkan keprihatinannya terhadap pola pikir generasi muda saat ini. yang menurutnya terlalu lemah dan mudah menyerah. Ia merasa tanggung jawab dan kemandirian merupakan hal yang penting untuk dipelajari. terutama anak laki-laki Agar mereka tidak selalu harus bergantung pada orang tua dalam menghadapi permasalahannya.

Saat ditanya pengalamannya menggunakan narkoba, karena penasaran, Vicky menjelaskan bahwa dirinya sudah mencoba berbagai jenis narkoba. Tapi saya tidak pernah kecanduan narkoba. Ia bersyukur dirinya bukan orang yang mudah kecanduan meski banyak jenis narkoba. Menurutnya, pengalaman tersebut berbeda dengan banyak orang yang mudah kecanduan setelah mencoba narkoba.

Vicky pun menceritakan pengalamannya ditangkap polisi. Terungkap bahwa dia berada di tempat dan waktu yang salah, artinya tempat tersebut menjadi sasaran operasi polisi. Namun, tes narkoba yang dilakukannya selalu negatif. Dan dia menekankan bahwa dia tidak bersalah. Namun banyak yang mengira dia menyuap polisi untuk menyelesaikan masalah tersebut. Padahal menurutnya dia tidak melakukan hal seperti itu.

Vicky kini lebih memilih fokus di dunia bisnis ketimbang melanjutkan kariernya di dunia entertainment. Keputusan ini diambilnya setelah banyak pengalaman hidup yang mengajarinya banyak hal. dan pentingnya memiliki pola pikir yang kuat untuk maju dan tidak terus memikirkan masa lalu. Bagi Vicky, menjadi wirausaha menawarkan tantangan dan kepuasan yang tidak didapatnya di industri hiburan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *