Minta Doa Buat Rumah Tangganya, Baim Wong Kasih Pesan Buat Pasangan yang Mau Menikah

JAKARTA, VIVA – Aktor sekaligus pembuat konten, nama Bem Wong akhir-akhir ini ramai menjadi pemberitaan karena tak berhubungan baik dengan istrinya, Paula Verhoeven. Saat ini keduanya sudah jarang terlihat di media sosial.

Saat tampil sebagai bintang tamu di konten YouTube Melanie Ricardo, Bam Wong angkat bicara. Melanie bertanya kepada pembawa acara apakah benar Bam dan Paula akan bercerai. Apa jawabannya? Scroll untuk mengetahui cerita selengkapnya, yuk!

“Yakin mau cerai? Kalau iya ya, kalau bilang tidak ya,” tanya Melanie Ricardo pada 13 September 2024.

Baim tidak menjawab pertanyaan itu dengan ya atau tidak. Ayah dua anak ini meminta Paula mendoakan keluarganya. 

“Iya, doakan yang terbaik,” jawab Bam Wong.

Bam juga mengatakan, setiap keluarga atau pernikahan pasti mempunyai masalah. Ya, ia pun mengamini bahwa kehidupan berkeluarga memang tidak mudah. 

“Masalahnya pasti keluarga,” kata Bam. 

– Apakah Anda setuju bahwa pernikahan itu sulit? Melanie bertanya. 

“Iya, susah. Orang luar berbohong bahwa mereka tidak punya masalah dengan keluarganya,” jawab Bem.

Kemudian ayah dua anak ini mengungkap pesan ayahnya tentang istrinya. Baim berpesan betapa pentingnya saling mendukung dalam membangun kehidupan pasangan. 

“” Anda akan melihat perilaku terburuk dari pasangan Anda jika Anda belum menikah. Jika Anda bisa mengatasi perilaku buruknya, menikahlah dengannya. Jika tidak, maka jangan diambil. Itu saja, sudah berakhir. Sederhana saja,” kata Bem menjelaskan pesan ayahnya. 

“Karena itu muncul ketika kamu sudah menikah, itu simpel banget. Tapi apakah kamu bilang itu relevan? Tidak. Tapi kalau fitur itu muncul, kamu harus mengalah,” tambah Bym. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *