Nikita Mirzani Laporkan Vadel Bajideh ke Polres Jaksel, Bawa Bukti Foto

Jakarta, VIVA – Artis Nikita Mirzani harus kembali berhadapan dengan polisi. Nikita Mirzani melaporkan putranya Laura Meizani, mantan pacarnya Vadel Alfajar Bajideh, ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi membenarkan laporan Nikita Mirzani. Nurma mengatakan, laporan terkait anaknya menjadi korban, namun tidak menjelaskan siapa korbannya.

Benar (laporan Nikita Mirzani). Dia lapor anaknya jadi korban. Putranya lapor kejadian itu terjadi pada pacarnya dan anaknya. ujarnya kepada wartawan, Jumat, 13 September 2024.

Nurma mengatakan, laporan Nikita Mirzani kepada Vadel Bajideh terkait dengan undang-undang kesehatan, undang-undang perlindungan anak, dan hukum pidana. Namun Nurma Dewi tak memberikan klarifikasi.

“Pertama UU Kesehatan, lalu Perlindungan Anak, lalu KUHP,” ujarnya.

Nurma mengatakan, Nikita juga melampirkan bukti foto ke polisi. Laporan tersebut sedang diselidiki. 

Jadi ini adalah gambar terakhir untuk saat ini. Ini foto anaknya LM, biasanya foto terakhir adalah foto, tapi isi laporannya belum lengkap, belum selesai. Dia tidak menanyakan informasi kepada Nikita,” kata Nurma.

Sementara itu, kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid mengumumkan kasus tersebut pada Kamis, 12 September 2024. Dia tak menjelaskan alasan laporan Nikita Mirzani.

Yang jelas Nikita melaporkan seorang pria yang diduga melakukan pelanggaran berdasarkan KUHP dan UU Kesehatan dan Perlindungan Anak, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *