Video Lawas Ayah Emil Audero Nongol Lagi, Netizen: Alhamdulilah Indonesia Lolos Piala Asia

JAKARTA, WIWA – Video lama ayah aktor Indonesia Emil Adero kembali muncul di media sosial. Video tersebut mengundang banyak orang untuk berpartisipasi di website nasional.

Seperti diketahui, dalam video tersebut ayah Emil tak meminta anaknya bergabung ke timnas Indonesia. Menurutnya, Emil lebih baik bermain untuk timnas Italia di Piala Dunia.

Dalam sambutannya, Ayah Emil pun memberikan bantahan dengan mengatakan bahwa prestasinya kurang di timnas Indonesia. Ia mengatakan saat itu ada kendala bagi tim Garuda untuk berangkat ke Piala Asia.

“Impian sih, kalau Emil mau main di Piala Dunia, harus ke sana (timnas Italia). Indonesia aja ke Asia, apalagi Piala Dunia. Enggak perlu, hadiahnya apa? Indonesia, 12 September 2024, ujarnya dalam video yang juga diposting oleh @cctvbola24jam.

Emil sendiri diincar pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, untuk mendapatkan kewarganegaraan. Saat itu, Emil merupakan kiper Serie A yang dinilai bisa memberi semangat baru bagi Merah Putih.

Namun harapan Shin pupus ketika ayahnya menolak pengakuan Emil. Terakhir kali timnas Indonesia mampu memukau dunia.

Tim Garuda berhasil melaju ke Piala Asia 2023 dan berhasil membawa timnas Indonesia ke babak 16 besar kompetisi penting Asia tersebut.

Kini, Shin kembali sukses mengantarkan timnas Indonesia menjuarai Piala Asia 2027.

Seiring keberhasilan Timnas Indonesia lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, netizen pun mengirimkan pesan kepada ayah Emil tentang prestasi tim Garuda.

Alhamdulillah pak Indonesia lolos ke Piala Asia 2027, kata akun @piscwookkk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *