Teknologi Ini Punya Filter Vitamin C

JAKARTA, VIVA – Sebagai wilayah tropis, Indonesia memiliki variasi cuaca yang sangat beragam Mulai dari panas, kering, berawan, dingin, berkabut, hingga hujan

Dengan meningkatnya permintaan alat pendingin ruangan (AC) di negara tropis seperti Indonesia, inverter berbahan bakar batubara yang hemat diklaim bisa menjadi solusi yang tepat.

Teknologi TCL memberikan pengalaman pendinginan yang lebih alami dan nyaman sekaligus menghemat daya hingga 70 persen.

Aksi lembut pada AC ini menciptakan rasa sejuk alami yang indah, berkat lebih dari 1000 lubang mikro yang mengedarkan udara secara perlahan dan merata ke seluruh ruangan.

“Dengan gerakan angin yang lembut, udara dingin terdistribusi secara merata tanpa mengganggu angin.” “Memberikan pendinginan yang lengkap dan nyaman,” ujar General Manager TCL Indonesia Ivan Tang pada 13 September 2024.

Dilengkapi dengan teknologi smart inverter, AC ini mampu mendinginkan ruangan hingga 18 derajat Celcius hanya dalam waktu 30 detik.

Kompresor inverter bekerja dengan kecepatan tinggi untuk menghasilkan pendinginan instan, sehingga pengguna langsung merasakan segar saat memasuki ruangan saat cuaca panas.

Tak hanya itu, terdapat 1 sistem filter yang akan memberikan perlindungan maksimal dari bakteri, menghilangkan bau tak sedap agar udara sekitar tetap bersih dan sehat, serta filter unik vitamin C yang akan membantu menjaga kelembapan kulit dan melindunginya. Efek pengeringan udara

Fitur Clean Express juga hadir untuk memudahkan perawatan AC bagi pengguna Sistem pembersihan otomatisnya yang efisien menggunakan molekul air untuk menghilangkan kotoran secara menyeluruh

“Desain unit yang praktis memungkinkan pengguna merakit dan merakit komponen AC dengan cepat, manual, dan mudah. Tang mengatakan harga inverter Tacel Gentle Cool sekitar 4 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *