Mengintip Resort Mewah di Bali, Ramah Lingkungan Diapit Gunung Agung dan Lempuyang

Bali, Viva – Sebuah resor mewah dengan konsep ramah lingkungan dan kemewahan berkelanjutan akan dibuka di Desa Abi, Karangasem, Bali. Resor yang diberi nama The Kayon Villas Tirta Ganga ini rencananya akan dibuka pada pertengahan tahun 2026. 

Resor ini akan menampilkan 22 vila yang dirancang dengan menggunakan elemen bambu sebagai andalan, mencerminkan hubungan antara arsitektur modern dan sumber daya alam pasir. Scroll untuk mengetahui informasi lengkapnya, yuk!

Fasilitas premium di Serau Wellness & Spa akan memiliki desain arsitektur yang terinspirasi dari keindahan Taman Ujung dan Tirta Gangga. Resor ini akan menonjolkan pemandangan Mandalagiri/Niagara Gunung yang menggambarkan keseimbangan antara gunung dan laut, menghadap ke sawah subur di desa Ababi dan indahnya Laut Selatan yang dikelilingi Gunung Agung dan Gunung Lempuyang. 

Filosofi ini mencerminkan hubungan mendalam antara manusia dan alam serta melambangkan kelimpahan dan kehidupan yang harmonis Dengan teknologi terdepan yang terintegrasi pada setiap aspek fungsionalnya, Kayon Villa Tirta Ganga akan menghadirkan inovasi dalam hal kenyamanan dan efisiensi. 

Kekayaan budaya dan latar belakang sejarah yang mendalam di resor ini juga akan memberikan pengalaman yang kaya dan otentik. Hal ini memastikan bahwa setiap tamu tidak hanya merasa mewah, namun juga terhubung dengan warisan dan budaya lokal secara mendalam.

I Wayan Sukitra, CEO The Kayon Hotels & Resorts, mengatakan, “Seiring dengan peletakan batu pertama, ini juga merupakan langkah awal peluncuran Kayon Villa Tirta Gangga.” 

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan resor ini sebagai simbol kemewahan berkelanjutan dengan komitmen terhadap integrasi arsitektur ramah lingkungan dan pengalaman budaya yang imersif,” kata saya dalam keterangannya, Jumat, 13 September 2024. 

Ia berkata, “Kami berharap Kayon Vilas Tirtha Gangga akan menjadi destinasi utama bagi wisatawan yang mencari keseimbangan antara keindahan alam dan kekayaan tradisi Bali. 

Kayon Villas Tirta Gangga diklaim menawarkan pengalaman komprehensif dan unik yang mengutamakan kestabilan, keseimbangan, dan keindahan alam pasir. 

Dengan desain inovatif dan komitmen terhadap prinsip-prinsip kesadaran lingkungan, resor ini bertujuan untuk menetapkan standar baru dalam industri perhotelan mewah di Bali, menggabungkan kemewahan dan tanggung jawab terhadap lingkungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *