Menjelang Perceraian, Andre Taulany Beri Nasihat soal Pernikahan ke Prilly Latuconsina

Jakarta, VIVA – Komedian kondang Andre Taulani kini tengah menghadapi proses perceraian dengan istrinya, Rien Wartia Triginia atau lebih dikenal dengan Erin.

Pengajuan gugatan cerai diajukan Andre ke Pengadilan Agama di Tigarxa, Banten, pada 4 April 2024.

Meski sedang menjalani proses perceraian, Andre tetap menunjukkan sisi cerdasnya saat menghadapi permasalahan rumah tangga.

Dalam sebuah acara TV baru-baru ini, Andre justru melamar aktris muda Prilly Latoconsin. Saat itu, Priley menjadi bintang tamu.

Wendy Cagur yang juga seorang artis sempat bercanda bahwa Priley kerap disebut-sebut kesulitan mencari pasangan hidup.

“Dia (Bebas) bilang susah banget nyari jodoh,” ucap Wendy Cagur dengan nada bercanda.

Ucapan Wendy tersebut mendapat tanggapan dari Andre yang kemudian memberikan nasehat mengenai pernikahan. Andre yang tampak berusaha menyampaikan pesan cerdas di balik candaannya mengatakan, lebih baik menunda pernikahan untuk mencari pasangan yang tepat daripada terburu-buru menikah.

“Saya pernah bilang ke dia (Friley), lebih baik tunda pernikahannya tapi cari orang yang tepat, daripada terburu-buru,” ucap Andre yang langsung mengundang gelak tawa para aktor dan penonton yang hadir.

Pernyataan Andre dinilai banyak pihak sebagai semacam ventilasi, mengingat ia sendiri pernah menghadapi sejumlah permasalahan rumah tangga yang cukup serius.

Meski nasehat tersebut hanya sekedar lelucon, namun banyak pihak yang merasa Andre menceritakan pengalamannya sendiri atau membicarakan pernikahannya dengan Erin.

FYI, Andre dan Erin telah melalui beberapa sesi mediasi di Pengadilan Agama Tigrasa. Sayangnya, upaya mediasi gagal dan kini proses perceraian sudah memasuki tahap utama perkara.

Pernikahan 19 tahun itu kini berada di ambang perpisahan, akibat ketidakcocokan dan ketidakharmonisan di antara keduanya.

Dari pernikahan tersebut, Andre dan Erin dikaruniai tiga orang anak, yakni Ardio Raihansia Taulani, Arkanzi Salamancia Taulani, dan Arlova Taulani.

Andre dan Erin menikah pada tahun 2005 dan telah menempuh perjalanan panjang selama hampir dua puluh tahun. Namun perbedaan pendapat dan ketidakcocokan membuat mereka memutuskan untuk berpisah.

Meski demikian, Andre tetap terlihat tenang di depan umum, bahkan bisa memberikan nasihat pernikahan kepada rekan-rekannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *