Persib Imbau Suporter PSIS Tidak Datang ke Stadion Si Jalak Harupat

Bandung, VIVA – Persib Bandung akan menjamu PSIS Semarang pada turnamen lanjutan Liga 1 2024/2025. Duel kedua tim berlangsung pada Minggu 15 September 2024 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Pada laga tersebut, Persib kembali mengimbau suporter PSIS untuk tidak datang ke stadion. Andang Ruhiat, Operations Vice President PT Persib Bandung Bermartabat, mengatakan hal tersebut.

Sesuai aturan musim ini, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru tetap melarang suporter tim tamu menghadiri laga tandang.

“Seperti pada laga kandang sebelumnya, kami meminta suporter lainnya untuk tidak mengunjungi Stadion Si Jalak Harupat,” kata Andang dalam siaran pers VIVA.

Larangan itu tertuang dalam Pasal 4 Ayat 8 Peraturan Liga 2024/2025 dan Pasal 141 Peraturan Disiplin PSSI 2023. Pelanggaran terhadap aturan tersebut akan mendapat sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. yang bersikeras untuk datang.

Berbagai upaya dilakukan untuk mencegah kehadiran suporter yang berkunjung. Andang mengatakan Persib tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami suporter tim yang memaksa datang ke stadion.

Menurut dia, suporter tim tamu yang hadir di Bandung dan berupaya memasuki kawasan Stadion Si Jalak Harupat akan diperiksa pihak keamanan dan akan kembali ke daerah asalnya.

Jika tidak, Andang berharap Bobotoh bisa kembali memberikan dukungan positif di stadion dengan tidak membawa barang terlarang. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *