Nico Williams yang Menolak Barcelona

Spanyol, VIVA – Saat Nico Williams bergabung dengan timnas Spanyol untuk Euro 2024, Barcelona santer diberitakan ingin merekrutnya. Hal tersebut tak lepas dari penampilannya di lini depan tim Matador bersama Lamine Yamal.

Dua pemain hebat Timnas Spanyol mendapat pujian dari publik. Apalagi mereka bisa membawa tim tersebut menjadi juara Euro 2024 setelah mengalahkan timnas Inggris di final.

Melihat Nico Williams dan Lamin Yamal dalam satu tim sangat dinantikan oleh fans Barcelona. Oleh karena itu, ketika dikatakan pimpinan tim Katolik tertarik padanya, masyarakat pun senang.

Sayangnya, hingga bursa transfer musim panas 2024/2025 berakhir, belum ada kesepakatan. Williams bertahan di Athletic Bilbao musim ini.

Alasan Barcelona gagal mendatangkan Williams terungkap. Felix Tainta dan Juan Ogyaga, sang pemain, menyebut Williams-lah yang menolak meninggalkan Athletic Bilbao.

“Sang pemain menjalani tahun yang luar biasa. Menurut saya, dia sudah menegaskan bahwa dia adalah pemain terbaik di Euro,” kata Oyaga.

Sebagai agen, Tainta dan Ogyaga terpaksa bernegosiasi dengan tim yang berminat pada Williams. Karena ini Euro 2024, waktu terasa singkat bagi mereka.

Namun pada akhirnya Williams-lah yang mengambil keputusan soal masa depannya. Dia menegaskan bahwa dia menolak semua tawaran dan akan tetap bersama Athletic Bilbao.

“Anak itu memutuskan untuk tetap di atletik. Dia ingin bertahan untuk musim ini dan pekerjaan lainnya,” kata Tainta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *