Viral Kecoak Terbang di Gerbong KRL, Auto Bikin Penumpang Teriak Histeris

JAKARTA, VIVA –  Seekor hewan kecil berhasil membuat semua rencana perjalanan perempuan menjadi usang. Hewan-hewan ini tidak lain hanyalah semut yang terbang terus-menerus.

Serangga ini bukanlah binatang liar. Namun ketika kecoa ini terbang, mereka berubah menjadi monster yang menakutkan bagi sebagian orang, terutama wanita.

Saat muncul seekor ayam jago terbang di dalam kereta KRL khusus wanita, seluruh penumpang berteriak ketakutan dan berusaha menyelamatkan diri dari hewan kecil yang terbang ke arah mereka. 

“Lucu banget kalau ayam jago terbang di gerobak cewek, teriak-teriak semua. Dimana ayam jago terbang berkali-kali,” demikian judul video yang diunggah akun Instagram @infodepok_id pada Jumat (13/9/) 2024. ).

Belakangan, teriakan para wanita yang sedang bepergian itu menarik perhatian kendaraan di sebelahnya yang disebut juga mobil. Khawatir ada zombie di sana, para wanita bertanya mengapa mereka histeris.

“Saya kira sama saja dengan gerakan hybrid, ‘Apa yang terjadi, apa yang terjadi, zombie?’

Berkat aksi heroik sang penumpang, nasib penumpang di mobil khusus tersebut terselamatkan. Wanita cenayang berkemeja putih itu tanpa sengaja menangkap ayam tanpa menggunakan sarung tangan atau alat pelindung lainnya.

Dia perlahan membuka jendela KRL. Kemudian dia mengatakannya di luar, dia menerima pujian dan kegembiraan dari para pengelana lainnya. 

Artikel tersebut berbunyi: “Lalu ada beberapa wanita cantik yang memegang hati dengan tangan kosong, lucu ya Tuhan, semua wanita berteriak.

Tertawa juga disertai rasa takut. Momen lucu ini menjadi hiburan bagi wanita mandiri yang pulang kerja. 

“Kamu tidak lelah setelah bekerja,” lanjutnya. 

Ukuran salah satu penumpang wanita pun mendapat pujian dari warganet. Sebenarnya, sang pahlawan memanggil wanita ini.

“Tahukah anda kalau jendela KRL bisa dibuka di ID???????” Dia menulis jaring.

“Pahlawan” memuji netizen lainnya.

“Kok bisa dengan anggun ya Kak????????? Kalau lihat ayam di rumah udah nangis dan teriak???????” Mereka terkejut.

“Aku tidak takut kecoa + bisa buka jendela kereta = nyalakan adikku???????” Netizen lainnya menambahkan.

“Saat kecoa terbang, kerusakannya sangat parah????”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *