Castrol Tidak Hanya Sediakan Pelumas untuk Mobil dan Motor

Jakarta, Wiwa – Castrol dikenal luas sebagai salah satu produsen pelumas terkemuka di dunia, menawarkan produk berkualitas tinggi untuk mobil dan sepeda motor. Namun perusahaan ini tidak hanya fokus pada segmen otomotif saja.

Castrol juga memiliki beragam produk pelumas yang diformulasikan khusus untuk industri berat seperti pertambangan, kendaraan niaga, dan alat berat.

Pada Indonesia Mining Summit 2024 di Jakarta World Expo, Kemayoran, Castrol memperkenalkan Castrol CRB Mining, inovasi terbarunya untuk sektor pertambangan Indonesia.

Produk ini diformulasikan khusus untuk melindungi mesin alat berat yang beroperasi dalam kondisi keras, memberikan perlindungan maksimal dan memperpanjang umur peralatan. Presiden Castrol Indonesia Angelita Zaja menjelaskan pentingnya inisiatif ini bagi industri pertambangan.

“Castrol Indonesia telah membangun jaringan distribusi yang kuat dan luas yang mencakup berbagai lokasi pertambangan di seluruh Indonesia. Hal ini memungkinkan produk Castrol dapat dengan mudah diakses oleh perusahaan pertambangan di berbagai wilayah,” ujarnya. Mengutip keterangan resmi VIVA pada Jumat, 9 September 2019. 13 Agustus 2024.

Selain oli untuk kendaraan pribadi, Castrol juga menawarkan produk di segmen kendaraan niaga dan alat berat seperti Castrol Victon, Castrol Transmix, Castrol Hispan dan Castrol Maingrease.

Dengan tersedianya Castrol CRB Mining, perusahaan pertambangan mengandalkan pelumas yang dirancang untuk kinerja yang konsisten dan efisiensi operasional yang tinggi.

Wakil Presiden Castrol Asia Pasifik Mike Zhang mengatakan Castrol membawa pengalaman internasionalnya ke Indonesia.

“Kami membawa pengalaman dan keahlian yang mendalam dari pasar internasional seperti Australia, dimana Castrol telah menjadi pemimpin pasar di sektor pertambangan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *