Ungkap Isi Hati untuk Vadel Badjideh, Lolly Tegaskan Tidak Peduli Omongan Orang

JAKARTA, VIVA – Hubungan romantis Laura Meisani Naseru Asri alias Lali dan Wadel Padjite kembali ramai diperbincangkan. Belakangan ini banyak isu miring yang mengemuka dalam hubungan mereka. 

Meski begitu, hubungan Lally dengan Vedel nampaknya baik-baik saja. Hal itu terlihat dari unggahan terbaru Lali di Instagram story pribadinya pada 13 September 2024. Gulir lebih jauh.

Lally mengunggah foto dirinya sedang menggandeng tangan Vedel. Keduanya terlihat mengenakan gelang ganda. Gelang Lally bergambar wajah Vedel dan sebaliknya.

Melalui informasi yang tertulis dalam unggahannya, Lally mencurahkan isi hatinya yang mengharukan. Ia mengaku tak pernah menyesal bertemu dan mengenal Waddell hingga akhirnya menjalin hubungan romantis. Lally mengungkapkan bahwa Waddell adalah orang pertama yang mengenalkannya pada arti cinta dan bahwa dia benar-benar jatuh cinta padanya.

“Aku tidak pernah menyesal sejak pertama kali bertemu denganmu, kamulah orang pertama yang membuatku mengetahui arti cinta, orang pertama yang membuatku mengetahui arti dicintai dari hati,” tulis Lally. Dalam bahasa Inggris, dikutip pada Jumat 13 September 2024. 

Lally menegaskan dia tidak khawatir dengan pembicaraan negatif tentang hubungannya dengan Vedel. Bagi Lali, hanya dia dan Vedel yang mengetahui kisah sebenarnya, jadi mereka tidak mau khawatir dengan apa yang dikatakan orang lain.

“Aku tidak peduli apa kata orang tentang kamu, aku atau kita, mereka tidak akan pernah tahu kisah nyata hubungan kita, aku atau kamu, karena hanya kita yang tahu, kita menjalaninya, hanya kita yang tahu apa yang sebenarnya, ” Lally menulis.

Lali pun mengungkapkan rasa cintanya pada kekasihnya, Waddell Budjithe. 

“Aku mencintaimu sayang @vadelbadjideh,” tulis Lally. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *