Kesuksesannya Sering Dibanding-bandingkan, Baim Wong Iri pada Raffi Ahmad?

JAKARTA, VIVA  – Persahabatan Bai Wong dan Rafi Ahmed kerap disalahpahami oleh sejumlah netizen. Tak sedikit orang yang membandingkan keduanya baik dari segi ekonomi maupun keharmonisan rumah tangga.

Apalagi, sejak rumah tangga Bai Wong diterpa rumor putus, Paula Verhoven dan Nagita Slavina pun mencuri perhatian.

Baim Wong mengaku sangat termotivasi melihat kesuksesan Rafi Ahmed. Mari kita simak terus artikel lengkapnya di bawah ini.

Bahkan, dalam diri Baim Wong ada perasaan bisa bersaing secara sehat dan mengikuti jejak temannya yang kini sudah sukses.

“Saya ingin mengikutinya, itu membutuhkan (rasa bersaing), tetapi dalam arti positif. Saya tanya alasannya, dia langsung bertanya kepada saya, ‘Saya ingin mempelajari ini’, Gigi juga ada di sini.” kata Baim Wong mengutip video YouTube Melanie Ricardo pada Jumat, 13 September 2024.

Seperti Rafi Ahmed yang kerap meminta bantuannya, Baim Wong mengaku kerap meminta suami Nagita, Salvina, mengajarinya beberapa hal.

Sebagai orang yang sama-sama berkecimpung di dunia hiburan, Bam dan Rafi pada dasarnya saling mendukung untuk sukses bersama.

Lebih dari sekali, Rafi Ahmed bahkan sengaja menggoda Bim Wong untuk membuatnya cemburu agar semakin termotivasi.

“Rafi berkata, ‘Saya ingin melakukan Sirik.’ Tapi dia bukan Sirik, dia lebih kuat, tapi dia tahu aku punya sesuatu. Aku seperti ini karena dia. Jika dia tidak menyuruhku membuat YouTube, hal itu tidak akan mungkin terjadi seperti sekarang.” jelas Baim Wong.

Oleh karena itu, rasanya tidak pantas jika membandingkan kesuksesan kedua sahabat ini.

Bahkan, Baim Wong sendiri merasa berterima kasih kepada Rafi Ahmed dan selalu siap kapan pun temannya membutuhkan bantuan.

Makanya saya tidak bisa melupakan dia, kata Baim Wong.

“Kalau dia minta bantuan, saya tidak bisa bilang tidak,” imbuhnya.

Baim Wong menegaskan, tak ada rasa iri apalagi dengki melihat kesuksesan Rafi Ahmed saat ini.

Tak bisa dimungkiri, mereka memulai kariernya di dunia entertainment hampir di waktu yang bersamaan dan memulai kariernya dari nol.

Namun, kesuksesan dan kekayaan yang dimiliki masing-masing dari mereka saat ini disebabkan oleh besarnya visi mereka masing-masing.

Baim Wong pun merasa memiliki pandangan hidup yang berbeda dengan Rafi Ahmed. Jadi, tidak ada yang perlu disesali atau dicemburui di antara keduanya.

“Tidak ada (kecemburuan) siapa pun. Balapan itu wajib. Saya harus lebih baik dari dia,” kata Baim Wong.

“Visi ini, kita punya visi, Rafi punya visi. Kalau ambisius, segala cara sepertinya bisa dibenarkan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *