Thom Haye Ungkap Alasan Gabung Almere City, Ternyata…

VIVA – Gelandang internasional Indonesia Thom Haye mengungkap alasan memilih Almere City sebagai klub barunya.

Almere City baru saja mengumumkan Thom Haye sebagai pemain terbarunya untuk musim 2024/2025. Kontrak sang pemain berdurasi satu musim.

Almere sebenarnya bukanlah klub yang dirumorkan dalam beberapa pekan terakhir. Ya, status pemain 29 tahun itu yang berstatus bebas transfer membuat banyak klub menginginkannya.

Bahkan, Thom Haye santer dikabarkan akan kembali ke klub lamanya, NAC Breda. Namun hal ini tidak terjadi, karena mereka tidak dapat menemukannya.

Haye pun mengaku memilih Almere karena tawaran klub yang cocok dengan situasinya saat ini. 

Meski tak merinci usulannya, Haye menyebut hal itu membuatnya berjuang menyelamatkan Almere dari degradasi.

“Saya memilih Almere City dengan kepala dan hati. Saya berdiskusi baik dengan mereka dan saya percaya strategi mereka di dalam dan luar lapangan,” ujar Thom Haye seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Semua ini dipadukan dengan tawaran yang sesuai dengan situasi pribadi saya membuat saya melakukan segala yang saya bisa musim ini untuk mempertahankan Almere City FC di Eredivisie,” lanjutnya.

Di saat yang sama, Johan Hansma selaku direktur teknik Almere menyambut baik kedatangan Hayes di klub yang baru berdiri pada milenium kedua tersebut.   Kami sangat senang dengan kedatangan Tom, dia pemain yang kami cari. Kedatangannya melengkapi tim kami, pemain yang berjuang bersama kami untuk meningkatkan Eredivisie musim ini, kata Hansma.

Di sisi lain, Almere City menjadi klub ketujuh tempat Haye bermain sepanjang kariernya. Gelandang timnas Indonesia ini sebelumnya bermain untuk AZ Alkmaar, Willem II, Lecce, ADO Den Haag, NAC Breda, dan Heerenveen.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *