Marsha Aruan Dijenguk Ciccio Manassero di Rumah Sakit, Kode Punya Pacar Baru?

Jakarta, VIVA – Kedekatan Ciccio Manassero dan Marsha Aruan rupanya semakin serius. Baru-baru ini beredar foto yang memperlihatkan Ciccio menjenguk Marsha yang terbaring lemah di rumah sakit.

Dalam foto tersebut, mereka berdua tampak berada di ruangan yang sama. Meski jaraknya cukup jauh, namun tak menampik fakta bahwa mereka memiliki hubungan dekat.

Kehadiran Ciccio dan rombongan saat berkunjung ke Marsha semakin memperkuat dugaan keduanya memiliki hubungan spesial.

“Saya senang,” tulis salah satu pengguna.

“Minnnn meleyottttt,” tambah pengguna lainnya.

Kedekatan Ciccio dan Marsha sudah terlihat sejak beberapa waktu lalu. Keduanya kerap terlihat bersama dalam beberapa kesempatan.

Belum lama ini, Marsha Aruan dan Ciccio Manassero ditangkap saat bermain bulu tangkis bersama. Partisipasi mereka pun menjadi viral di media sosial. 

Video tersebut diunggah akun TikTok @asternieeisa dan memperlihatkan Marsha dan Ciccio bermain sebagai tim ganda campuran.

Dalam video tersebut, Marsha dan Ciccio terlihat sangat bersemangat dan antusias saat bertanding. Kami melihat mereka saling menyemangati dan merayakan setiap poin yang berhasil mereka cetak. 

Fans sangat berharap Marsha dan Ciccio bisa menjalin hubungan romantis. Mereka tidak lagi memperdulikan agama karena Marsha Aruan dan Ciccio Manassero menganut agama yang sama, yakni Kristen.

“Sumpah kalau aku menikah, bayiku akan lucu sekali karena ibu dan ayahnya sangat lucu saat mereka masih kecil,” tulis salah satu pengguna.

“Yang Marsha lihat senyum Cio, aku yang jorok,” sahut netizen lain.

“Pantas saja Cio sering suka dengan foto-foto yang ada di situs ig awww Marsha,” tulis salah satu akun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *