Baim Wong Tambah Kaya Setelah Menikah dengan Paula, Segini Harta Berjalannya

VIVA – Bersama Paula Verhoeven Kabar keretakan keluarga Bam Wong masih menjadi perbincangan hangat. Nikita Mirjani pernah mengisyaratkan dalam salah satu video YouTube-nya bahwa Bam Wong akan menjadi duda.

Bam Wong dan Paula juga jarang terlihat bersama dan absen di unggahan YouTube belakangan ini. Namun terlepas dari itu, masih banyak fakta menarik dari pasangan kondang ini.

Dikutip Jumat, 13 September 2024 Saat Melanie Ricardo menanyakan kabar perceraian mereka di YouTube pribadinya, Baim berkata, “Iya doakan saja yang terbaik.”

Namun terlepas dari kabar tersebut, seperti diketahui, karier Bam Wong terhenti saat ia masih lajang, dan kembali melejit saat ia mulai membuat video YouTube dan menikah dengan Paula Verhoeven.

Bam Wong merupakan salah satu artis dan YouTuber terkaya di Indonesia. Banyak sekali sumber pendapatan, terutama dari media sosial dan konten yang dibuatnya. Tak heran jika ia memiliki banyak mobil mewah di garasinya.

Merangkum dari sekian banyak tayangan YouTube Bam Paul, diam-diam sahabat Rafi Ahmed memiliki aset bernilai luar biasa yang diperolehnya setelah menikah dan kini telah dikaruniai dua orang anak. Aset pokok yang dimaksud adalah kendaraan roda empat. Bam diketahui memiliki Mitsubishi Xpander berwarna silver edisi pertama. Harga mobil bermesin 1500cc saat itu hanya Rp 250 jutaan.

Selain itu, Toyota Vellfire berwarna hitam merupakan hadiah untuk istrinya Paula Verhoeven sebelum melahirkan anak pertama mereka. Sebuah MPV atau kendaraan serba guna harganya lebih dari Rp 1 miliar. Mobil keluarga berkonfigurasi tujuh penumpang ini dibekali mesin transmisi otomatis 2.500cc. Toyota Vellfire hadir dengan desain eksterior yang lebih futuristik dibandingkan saudaranya Alphard.

Putra Johnny Wong juga memiliki Peugeot 5008. Mobil senilai Rp 820 juta itu diberikan kepada Paula sebagai hadiah usai melahirkan Kian. Saat itu, Bam punya alasan unik memilih mobil asal Prancis tersebut. Bam juga memiliki mobil sport yang jarang diberitakan. Ya, mobil itu adalah Ford Mustang GT berwarna hitam. Mobil buatan Amerika ini punya tenaga yang sangat besar berkat mesin 5.000 cc delapan silindernya.

Harganya tidak pernah disebutkan, namun mengacu pada situs jual beli online, harga Mustang GT bekas saat ini Rp 2 miliar. YouTuber yang awalnya membuat konten eksperimen sosial ini juga memiliki mobil Mercedes-Benz CLS 350 Coupe AMG Line yang ia berikan kepada istrinya untuk ulang tahunnya. Mobil tersebut dibanderol Rp 1,6 miliar. Mesinnya ditenagai mesin empat silinder turbo 1.991 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 299 hp dan torsi 400 Nm. Tenaga disalurkan ke roda belakang melalui transmisi otomatis sembilan percepatan.

Tak hanya itu, Bam Wong juga membelikan Keanu Tiger sebuah Suzuki Jimny bekas berwarna hijau untuk ulang tahunnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *