Masya Allah! Gak Cuma Pahala Besar, Umrah Juga Bisa Menambah Rezeki Hingga Perlancar Jodoh

Jakarta, VIVA – Umrah merupakan ibadah yang sangat mulia dan membawa banyak pahala bagi umat Islam. Beberapa pahala umroh dijanjikan oleh Allah SWT.

Tak hanya pahala di akhirat, ibadah umrah juga membawa manfaat bagi kehidupan dunia. Sesuatu? Gulir untuk mengetahui semua detailnya, mari kita mulai!

Diampuni dosanya, sabda Rasulullah SAW: “Barangsiapa yang menunaikan umroh, maka Allah akan mengampuni dosanya.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Masuk Surga Nabi sal.l.s. bersabda: “Barangsiapa yang menunaikan umrah, maka Allah akan memasukkannya ke surga.”

Dimohon oleh para malaikat

MP Sal.A.v. bersabda: “Para malaikat mendoakan orang yang menunaikan umrah: “Ya Allah, ampunilah dosa-dosanya dan berilah dia pahala” (HR. Muslim)

Pertemuan dengan MP SAW

Rasulullah SAW bersabda: “Barangsiapa yang menunaikan umrah, maka Allah Rasulullah SAW akan menemuinya di surga.”

Doanya terkabul. (HR.Ahmad)

Selain itu, umrah juga dapat membawa manfaat bagi kehidupan duniawi seperti: B. memperbanyak penghidupan, memanjangkan umur, mempermudah perkawinan dan mempermudah melahirkan anak.

Bicara soal umroh, MS Glow Beauty mengirimkan sejumlah partner atau vendor untuk menunaikan umrah di awal September 2024 sebagai bagian dari program #GlowingLahirBatin. 

Kebangkitan Umroh merupakan salah satu kegiatan komunitas MS Glow yaitu #EliteGlowbal yang dilaksanakan sebagai wujud terima kasih kepada mitra di seluruh Indonesia yang telah menunjukkan komitmen dan kontribusi luar biasa.

Setiap tahunnya, puluhan vendor diberikan kesempatan menunaikan umrah secara gratis sebagai ucapan terima kasih atas dukungannya terhadap MS Glow Beauty selama ini. Untuk periode ini, seleksi peserta umrah akan berlangsung mulai April 2024. Seluruh peserta umrah akan berangkat pada awal September 2024 atau mulai 2 hingga 11 September 2024.

“Ini adalah berkah Tuhan yang dititipkan kepada saya dan para pedagang. Jadi kami hanya perantara. Orang-orang yang mendapat kesempatan menunaikan umrah ini sudah ditentukan oleh Allah. Jadi sebenarnya bukan kita yang mengundang tapi Tuhan,” kata pendiri MS Glow Shandy Poornamasari dalam keterangannya dikutip Jumat, 13 September 2024.

“Bagi yang baru pertama kali akan menunaikan umroh, jika memungkinkan sucikan hati, pastikan ada untuk beribadah, dan jauhi dulu urusan duniawi.” Saya dan seluruh keluarga besar MS Glow Beauty mendoakan itu seluruh peserta umrah akan diridhoi dan ridha Allah serta pulang dengan membawa gelar yang lebih tinggi, sehingga segala keinginannya akan tercapai dan keluarganya dapat menunaikan umrah. ketika Dia memberi kepada Tuhan,” tambahnya. Shandi Purnamasari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *