Ini Rangkaian yang Harus Dilalui untuk Mendapatkan Sertifikasi Halal

JAKARTA, VIVA – Makanan halal menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari, khususnya di Indonesia yang mayoritas penduduknya beragama Islam. Oleh karena itu, sertifikasi halal sangat penting terutama pada restoran yang menjual makanan panggang. 

Alvin Sukandi, CEO Imperial Cakery dan Imperial Table, mengatakan proses mendapatkan sertifikasi halal sulit dan memakan waktu lama. apa pun? Klik untuk mempelajari lebih lanjut, yuk!

Alvin mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Proses memperoleh sertifikasi ini mencakup inspeksi yang ketat, termasuk pengujian bahan baku, pengujian kinerja, dan pengujian kendali mutu yang diterapkan di setiap lini.” 

Meski demikian, Alvin menyadari pentingnya halal dalam masakan, khususnya bagi masyarakat Indonesia. 

“Dengan adanya sertifikat halal ini, kami dapat memberikan keyakinan kepada konsumen bahwa seluruh produk yang kami tawarkan telah lolos pemeriksaan ketat dan memenuhi standar halal,” tutupnya. 

Imperial Table dan Imperial Kekari telah tersertifikasi oleh Badan Jaminan Produk Halal (BPJPH) dan disetujui oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI). 

Pencapaian ini merupakan langkah maju yang signifikan dalam upaya Imperial Table dan Imperial Cakery dalam memenuhi permintaan konsumen akan makanan dan minuman yang tidak hanya lezat namun juga memenuhi standar Halal.

Alvin Sukandi menambahkan, “Kami berharap keputusan ini dapat berperan penting dalam memberikan kontribusi positif bagi industri kuliner Indonesia dan terus berkembang.” 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *