Transformasi Dave Bautista Usai Turunkan Berat Badan 27 Kg Demi Peran di Film Baru, Beda Banget!

Jakarta, VIVA – Dave Bautista mengejutkan penggemar dan publik dengan transformasi tubuhnya. Aktor yang menjadi pegulat ini hampir tidak dapat dikenali setelah kehilangan berat badan lebih dari 60 pon atau 27,2 kg.

Jadi sisa berat badannya adalah 240 pon atau 108 kg. Bautista memotong tubuhnya tanpa alasan. Ia diketahui sedang menggarap proyek layar lebar bertajuk The Killer’s Game.

Bautista menampilkan citranya sebagai pria berotot besar, yang sepertinya menjadi ciri khasnya selama bertahun-tahun. Ditambah lagi, dia tidak ingin terjebak dalam peran seperti Drax the Destroyer. 

“Orang-orang melihat saya sebagai pria bertubuh besar dan sekarang mereka mengira saya anoreksia. Dengan tinggi 193 cm dan berat 100 kg, saya masih terlihat seperti gorila dibandingkan aktor pada umumnya. Pendapat ini mengganggu saya,” kata Bautista.

Pria tersebut mengaku berat badannya saat ini paling ringan sejak ia berusia 19 tahun. Sementara itu, ia pernah memiliki berat badan 370 pon saat menjadi pegulat profesional.

“Menurunkan berat badan adalah tantangan yang berat,” kata Bautista dalam wawancara dikutip The Times of India, Jumat (9/9/2024).

Bautista sangat serius dalam menurunkan berat badan sehingga dia bahkan menyewa seorang pelatih. Ia diketahui berlatih jiu-jitsu selama berjam-jam, yang kemudian menjadi hobinya.

“Saya akan melakukannya agar saya bisa mendapatkan sabuk coklat,” katanya. 

Pria berusia 55 tahun ini menerapkan serangkaian pola makan dengan memilih makan vegetarian, juga menjadi vegan. Menurutnya, pola makan jenis ini memiliki banyak manfaat.

Selain penurunan berat badan, pola makan vegan juga memberikan efek positif terhadap alergi dan asma yang dideritanya.

“Sebelum saya memulai diet ini, saya menderita asma dan alergi sehingga saya sulit menurunkan berat badan dengan dua masalah kesehatan tersebut,” jelasnya. 

Selain itu, Bautista mengungkapkan bahwa ia harus mengorbankan banyak otot di tubuhnya. Namun, dia menyadari bahwa itu akan lebih baik dan dia merasa lebih nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *