Punya Suami Fans Manchester United, Yura Yunita Dibuatkan Logo Bertulis ‘Yura Yunited’

Jakarta, VIVA – Drama Yura Unita dan suaminya Donne Maula tentang tim sepak bola Manchester United sepertinya terus menyedot perhatian publik.

Kocaknya hubungan mereka tak lepas dari kecintaan Donna yang begitu besar terhadap tim sepak bola Inggris.

Dalam beberapa kesempatan, Jura kerap berbagi cerita tentang bagaimana Donne menjadi pendukung kuat Manchester United meski klubnya kerap mengalami kekalahan. 

Yura pernah dengan bercanda menawarkan untuk mencari klub lain untuk mendukung Donna. “Nah kalau (Manchester United) kalah terus, kalah terus, berubah saja, jangan dukung MU atau siapapun,” kata Yura Donne.

Namun tanggapan Donne terhadap nasihat ini mengejutkan sekaligus mengejutkan Jura.

“Mau aku ganti istri, mau aku pindah agama, nggak boleh pindah, harus tetap di MU,” jawab Donne serius sambil menegaskan betapa dukungannya terhadap Manchester United tetap ada.

Seiring berjalannya waktu, lelucon antara Yura dan Donne tentang klub ini menjadi semakin viral dan menarik perhatian jaringan. Tagar Yura United juga menjadi trending di platform media sosial X.

Donne yang sering riuh itu memutuskan untuk melanjutkan permainannya dengan meminta temannya membuatkan plakat bertuliskan “Jura United”, plesetan dari Manchester United.

“Kemarin Yura sering dipanggil Yura United, sehingga logo Yura United terlihat seperti tim sepak bola,” kata Donne kepada temannya melalui pesan WhatsApp.

Logo yang diminta Donne mirip dengan Manchester United, lengkap dengan warna merah yang khas.

Sesaat setelah labelnya selesai dibuat, Donne mengunggahnya ke akun Instagram pribadinya @donne_maula pada Kamis, 12 September 2024.

Postingan tersebut pun langsung dibanjiri komentar dari netizen, termasuk teman-teman selebritis.

“Astaghfirullah” Yura menambahkan emoji lucu di kolom komentar dan menunjukkan reaksi lucunya kepada suaminya.

Komedian Ernest Prakasa pun melontarkan komentar lucunya, “Hahaha, suruh aku tidur di taman saja.

Selain itu, banyak juga fans “Manchester United” yang memberikan komentar lucu. Salah satu netizen menulis, “Glory to Yura United”, menirukan nyanyian yang sering didengar fans Manchester United di seluruh dunia.

Kenakalan Donne tak hanya mengundang gelak tawa, namun juga membuat iri netizen yang hubungannya penuh humor, seperti Yura Yunita dan Donne Maula.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *