Rilis Film Horor Sambil Gendong Anak, Baim Wong Pastikan Dapat Dukungan dari Paula Verhoeven

Batavia, VIVA – Baim Wong kembali membuktikan prestasi karirnya di dunia olahraga. Di tengah permasalahan rumah tangga, Baim Wong merilis film berjudul Lembayung yang menjadi debut penyutradaraannya. Film horor seram ini juga dibintangi oleh istrinya Paula Verhoeven dan putra sulungnya Kiano Tiger Wong.

Sayangnya, saat pemutaran film dan konferensi pers, Paula Verhoeven tidak hadir sementara sutradara Baim Wong ada di sana sambil menggendong putranya.

Baim Wong bercerita, saat film pertamanya dirilis, ia mendapat dukungan dari sang istri. Meski Paula Verhoeven berhalangan hadir langsung, Baim Wong yakin dukungan tetap diberikan.

Paula sungguh menyemangati, kata Baim Wong, saat jumpa pers film Lembayung, di Epicenter 21, Batavia, Jumat, 13 September 2014.

Selama proses syuting, Baim Wong mengaku bukan tipe sutradara yang hanya memantau pengambilan gambar melalui monitor. Dia berakting di sini, dan bahkan mengikuti juru kamera yang merekam adegan tersebut.

Menurut Baim Wong, dirinya sudah terbiasa dengan dunia editing karena sebagai konten kreator ia juga langsung mengedit video. Oleh karena itu, Baim Wong merasa harus mencermati proses syutingnya untuk memikirkan bagian apa yang ingin ditambahkannya nanti.

“Saya selalu di sebelah kamera, pakai tangan yang dipegang seperti ini, mau zoom in atau zoom out, saya gerakkan. Kalau saya di sebelah juru kamera, bukan monitor. Kalau misalnya orang tanyanya, saya tidak duduk di depan monitor dengan kursi plastik di atas. “Saya bisa langsung menyalin bagian dialog yang saya inginkan karena saya sudah memakannya di kepala saya,” jelas Baim Wong.

Sedangkan Paula Verhoeven tampil di film Lembayung sebagai pemain pendukung bersama Kiano. Dalam salah satu adegan dia ada di sana, ibu dari kekasih tokoh utama. Meski perannya di film ini sangat singkat, Paula Verhoeven tampil menawan saat memerankan air mata haru di atas panggung.

Begitu pula dengan Kiano yang punya opini lucu di atas panggung bersama ibunya.

Sekadar informasi, kisah film horor ‘Lembayung’ diangkat dari thread ‘Jin Poli Gigi’ yang ditulis Pica melalui akun @saturnrushx di media sosial Twitter/X. Thread ini populer pada tahun 2022 dan mendapat ribuan retweet dan like dari pembaca. Namun cerita tidak berakhir di thread ini karena Pica berhenti menulis karena trauma atas pengalaman buruk yang dialaminya.

Selain Paula Verhoeven, film Lembayung dibintangi oleh Taskya Namya, Yasamin Jasem, Arya Saloka, Oka Antara, Anna Jobling, Erick Estrada, Asri Welas, Daffa Wardhana, Ence Bagus, Wulan Guritno, Tio Pakusadewo, Sari Nila, Mario Maulana, dan Dayu. Wijanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *