Stefan William Tegaskan Tidak Mau Bahas Urusan Pribadi, Sifatnya Privasi

Jakarta, VIVA – Aktor Stefan William sempat menjelaskan dirinya tak ingin membahas atau membeberkan urusan pribadinya ke publik. Saya merasa hal itu bersifat pribadi dan tidak boleh diketahui masyarakat umum.

Sebagai seorang aktor atau publik figur yang tidak nyaman membicarakan masalah pribadi, Stefan lebih memilih merahasiakan semua urusan pribadinya. Menurut Stefan, setiap orang mempunyai pendapat berbeda-beda.

“Ada masalah pribadi, masalah pribadi, orang yang tidak mau dibicarakan orang lain. Ya, saya tidak mau membeberkan apa pun,” ucap Thamrin. Dikatakan Stefan William di Jakarta Pusat. 13 September 2024.

Stefan menegaskan, dirinya tak ingin membahas atau membeberkan urusan pribadi apa pun, apalagi ia ingin berkarir di industri hiburan.

“Saya masuk dunia hiburan karena saya suka berkesenian, jadi niat saya di dunia hiburan bersifat pribadi dan saya tidak ingin membicarakan masalah pribadi. Karena saya suka berkreasi di dunia hiburan,” kata Stefan William.

Selain tidak mau membeberkan urusan pribadi, Stefan juga tak mau membicarakan masalah pribadi atau privasi orang lain. Aktor kelahiran Amerika itu merasa salah jika membicarakan masalah pribadi orang lain.

“Kalau menurutku, membicarakan urusan pribadi dan urusan pribadi itu salah. Ya, semua orang tahu, tidak baik membicarakan urusan pribadi dan urusan pribadi orang,” kata Stefan William.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *