Lunasi Cicilan iPhone Pegawai Random, Seleb TikTok Iben Ma Dicap Netizen Salah Sasaran Berbagi

Jakarta, Wiwa – Selebriti TikTok Iben Ma yang juga dikenal sebagai pengusaha sukses restoran Sambal Bakar menjadi headline setelah membuat konten untuk dibagikan.

Kali ini acaranya adalah pembayaran suku cadang iPhone untuk salah satu karyawan mereka yang dipilih secara acak.

Dalam video yang diunggah akun TikTok milik Iben-ma, terlihat Iben dengan santai dan penuh simpati memutuskan untuk membantu salah satu karyawan saat makan di sebuah restoran.

“Maaf, ini agak acak,” tanya Eben.

Ia juga mengatakan bahwa karyawan tersebut saat ini memiliki iPhone terbaru senilai $21 juta yang dibayarnya dalam 2 kali angsuran.

Eben : “Bagaimana kalau aku melunasi hutangnya dan membayar es teh manis ini?”

Meski banyak yang memuji konten yang dibagikan, ada juga yang merasa langkah tersebut tidak tepat, ada pula netizen yang merasa iPhone bukan kebutuhan utama, ada pula masyarakat sekitar yang lebih membutuhkan bantuan.

Beberapa netizen menilai tindakan Ibe membantu pegawai yang mendukung gaya hedonisnya dengan hanya membayar sebagian untuk iPhone.

“Ini di bayar ya? Wah masih banyak pasien yang pulang dari RSCM untuk rawat jalan, butuh tenaga lagi,” komentar @iamhils7777 kagum.

“Abang yatim piatu banyak sekali, kasian,” komentar @Mas_duwi1.

Komentar dari akun @iummy_sari “” Suku cadang Iphone ???? “Kalau tidak mampu, jangan memaksakan diri untuk membelinya, lebih baik simpan uangmu dulu baru membelinya.”

@Aprilia.S24 berkomentar: “Kak, berikan saja yang bermanfaat, berikan kepada orang yang benar-benar membutuhkan, bantu anak yatim atau bantu orang sakit, bantu orang di pinggir jalan.”

“Kontennya kali ini kurang tepat sasaran,” baca komentar akun lain.

Banyak penjara juga mengomentari staf mereka, yang mereka anggap lebih unggul, bahkan memaksa mereka membayar sebagian untuk iPhone mereka.

Namun, postingan tersebut berisi permohonan dari para pendukung yang berharap dapat membantu membayar tagihan eBay.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *