Aipda Malvinas Ungkap Peran Rey Utami dalam Kesuksesannya

Jakarta, VIVA – Saat ini yang paling hangat diperbincangkan di kalangan netizen tertuju pada “Polisi Kaya”, Aipda Malvinas Bharaduta yang menghebohkan masyarakat dengan membeberkan kekayaannya senilai puluhan miliar rupiah. Sosok Malvinas yang juga dikenal sebagai Co-Founder brand skincare Kharites Beauty ini mendapat sorotan luas setelah ia berbagi kisah perjalanan bisnisnya dan pihak-pihak yang berperan besar dalam kesuksesannya.

Dalam sambutannya, Malvinas mengatakan bahwa orang utama yang membantunya mencapai kesuksesan bisnisnya adalah Rey Utami, seorang pengusaha yang juga pemilik Kharites Beauty. Silakan, oke?

“Yang membantu saya dalam bisnis dan membesarkan saya sampai sekarang adalah Kak Rey Utami. Beliau mendukung saya secara moril dan lahiriah, bahkan Kak Rey pernah menjadi mentor saya dalam menjalankan bisnisnya,” kata Malvinas.

Malvinas mengungkap dirinya ada urusan saat meminta kerja tambahan pada Rey Utami. Hal ini diperkuat dengan tanggung jawabnya sebagai wali terhadap lebih dari 100 anak yatim piatu yang harus ia asuh.

“Karena aku bertanggung jawab menghidupi anak angkatku, aku minta pekerjaan pada Si Rey. Eh…dia malah membantuku menjadi seperti ini. Iya Alhamdulillah,” ucapnya penuh syukur.

Berkat dukungan moril dan materiil yang diberikan Rey Utami, Malvinas mengaku hidupnya berubah drastis. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada Rey Utami dan Pablo Benua yang disebutnya sebagai mentor dalam perjalanan suksesnya.

Terima kasih kepada Kak Rey Utami dan Bang Pablo Benua, mentor saya yang telah mengubah hidup saya selama ini, kata Malvinas.

Saat ini, Malvinas adalah Co-Founder di Kharites Beauty, merek perawatan kulit milik Rey Utami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *