Heboh! Nikita Mirzani Laporkan Dugaan Kekerasan Seksual, Lolly Justru Bela Pelaku

Jakarta, VIVA – Nama Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan publik setelah pria berinisial VA melaporkan. di Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan tindak pidana kekerasan atau ancaman kekerasan yang memaksa anak melakukan hubungan seks. Korban dalam kasus ini adalah LM yang diketahui masih di bawah umur.

Laporan tersebut dibenarkan Kepala Humas Polres Metro Jakarta Selatan (Kasi Humas), AKP Nurma Devi.

“Memang adik NM datang ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan kasus keluarganya. Terlapor inisial VA, lalu korban menjadi LM (17),” ujarnya saat dikonfirmasi.

Menanggapi laporan sang ibu, Laura Meizani atau Loli, putri sulung Nikita Mirzani justru melontarkan pengumuman mengejutkan di media sosial. Melalui akun Instagram pribadinya, Loli mengunggah foto dirinya dan kekasihnya Wadel Bajideh, sembari menuliskan kata-kata dukungan penuh cinta.

“Aku tak pernah menyesal saat pertama kali bertemu dan bertemu denganmu, kamulah orang pertama yang membuatku mengerti arti cinta dan orang pertama yang membuatku mengerti arti dicintai oleh seseorang yang tulus dari hati.” ” tulisnya. Loli.

Lebih lanjut, Lolley menyatakan bahwa dirinya tidak peduli dengan pendapat orang lain tentang hubungannya dengan Waddell.

“Aku tak peduli apa kata orang tentang kamu atau aku atau bahkan tentang kita, mereka tidak akan pernah tahu kisah sebenarnya dari hubungan kita atau aku atau kamu karena hanya kita yang tahu dan menjalaninya dan hanya kita yang tahu kebenarannya.” aku mencintaimu sayang @vadelbadjidch. “, dia menegaskan.

Postingan Lolly kemudian dibagikan kembali oleh Waddell di akun Instagram miliknya.

“Aku semakin mencintaimu, sayang,” jawab Waddell singkat namun to the point.

Pengumuman Lolli dan Waddell langsung menimbulkan berbagai reaksi di masyarakat.

“Loli bangun. Ini bukan mimpi bagus. Pacar baru Beckham ada di sini untuk berterima kasih. Bangun wow,” tulis netizen.

“Walaupun lebih baik diam, tapi jangan posting postingan romantis. Itu sama saja menantang ibumu,” tulis netizen lainnya.

“Aku ingin minta maaf saat melihat anak ini,” tulis warganet.

“Sudah diumumkan untuk Nyai. Makanya aku takut posting supaya aku merasa dia orang baik dan memang anaknya pelacur.

“Ibunya lapor ke polisi dan tidak menghiraukan anaknya.. Saya mau mendoakan jodoh, karena suami juga salah.. Tapi anak itu tidak sadarkan diri.. Siapkan uang banyak, kali ini melawan NM. “, kata seorang warganet.

“CINTA NOHKU! Jadi aku paham kenapa ibu marah-marah kalau menghadapi anak ini,” kata salah satu warganet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *