Terpopuler: Putri Anne Kembali Buat Heboh, Erin Taulany Curhat Soal Luka Hati

JAKARTA, VIVA – Putri Anne kembali membuat heboh publik dengan penampilannya yang dinilai vulgar. Di sisi lain, Erin Toulney sedang membahas patah hati selama proses perceraian dengan Andre Toulney.

Banyak berita yang menjadi trending sepanjang hari.

Berikut 5 artikel berita terpopuler di channel showbiz VIVA.co.id edisi round up Jumat 13 September 2024.

1. Putri Anne kembali bikin heboh, penampilannya dinilai tak senonoh

Selang sekian lama, Putri Anne, istri aktor Arya Shloka, kembali menjadi sorotan dengan mengunggah foto pemotretan terbarunya di media sosial.

Pemotretan yang dilakukan fotografer Mohammad Halim pada awal September 2024 lalu menuai reaksi viral di kalangan warganet. Klik di sini untuk membaca lebih lanjut.

2. Ditengah Isu Kedekatan Andre Toulney dengan Amanda Rigby, Erin Toulney Blak-blakan Soal Patah Hati

Rianne Wartiga Trigini atau lebih dikenal dengan Erin Toulney kembali menjadi sorotan publik usai mengunggah kutipan penuh makna di akun Instagram miliknya.

Dalam unggahannya, Erin membagikan sebuah quote yang mengatakan penting untuk mengendalikan emosi dan ego saat mencaci-maki orang lain. Klik di sini untuk membaca lebih lanjut.

3. Tak bisa melupakan Carlo Saba, Heidi Younes dan Mario Guinanger yang masih suka menangis saat berlatih bersama Kahitana.

Kepergian abadi Carlo Saba membuat anggota Kahitna sangat sedih hingga saat ini. Apalagi saat grup yang digawangi Yovie Widianto itu sedang mempersiapkan konser yang kini sangat dirindukan kehadiran Carlo Saba.

Rasa rindu terhadap Carlo Saba yang meninggal dunia pada April 2023 semakin terlihat saat pelantun Kahina itu merekam lagu dan mempersiapkan konser. Klik di sini untuk membaca lebih lanjut.

4. Setelah banyaknya kematian palsu, Lil Tay mengumumkan bahwa dia telah didiagnosis menderita tumor jantung dan sekarang dalam kondisi kritis di unit perawatan intensif.

Akun X Lil Tay tiba-tiba mengunggah serangkaian pesan pada Rabu, 11 September 2024 yang mengungkapkan keprihatinan terhadap kesehatan rapper berusia 17 tahun itu.

“Kami punya kabar duka tentang Tay. Mohon doanya untuk Tay yang sedang menghadapi keadaan darurat yang mengancam nyawanya,” demikian bunyi postingan yang diunggah AceShowbiz di akun X Lil Tay pada Jumat, 13 September 2024. Untuk membacanya secara lengkap, klik di sini.

5. Menarik! Mandala Shoji menggugat miliaran rupee untuk mengungkap skandal hotel tersebut

Presenter kondang Mandala Abadi Shoji dan istrinya Maridha Dinova harus menghadapi hukum.

Mandala dan istrinya harus menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Pontinak setelah perlakuan tidak menyenangkan yang mereka terima di sebuah hotel di Pontianak, Kalimantan Barat. Baca selengkapnya klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *