Cerita Unik Lainnya dari Eugenie Bouchard Setelah Lawan Luna Maya

JAKARTA, VIVA – Laga lucu yang diikuti petenis kenamaan Kanada Eugenie Bouchard saat berkunjung ke Indonesia punya cerita tersendiri bagi pengacara Emil Malik Ibrahim. Pertemuan Bouchard dan artis Luna Maya menjadi momen spesial bagi Emil yang juga berusia 40 tahun.

Emil yang genap berusia 40 tahun pada 26 Agustus ini mengaku senang karena perayaan ulang tahunnya kali ini lebih meriah dari biasanya. Gulir lebih jauh, oke?

“Acara tenis kemarin adalah salah satu perayaan ulang tahun saya. Sebenarnya saya ulang tahun 26 Agustus, tapi saat itu Genie tidak bisa datang,” kata Emil melalui telepon, baru-baru ini.

Usai pertandingan, Emil, Eugenie Bouchard dan kawan-kawan lainnya mengadakan acara kecil-kecilan sebagai bagian dari perayaan tersebut. Ia pun menghadiahkan kue ulang tahun kepada mantan petenis peringkat 5 dunia itu yang diterima dengan senyuman hangat.

“Potong kuenya seperti biasa, nanti aku kasih yang pertama ke Genie,” tambah Emil riang.

Tak hanya itu, Emil juga mendapat ucapan selamat dari Bouchard. Para pemain tenis mendoakan kesuksesan dalam karir mereka dan kelanjutan persahabatan mereka.

“Doakan kedepannya kita bisa lebih sukses lagi, silaturahmi kita terus terjalin,” kata Emil.

Kompetisi seru yang berlangsung akhir pekan lalu juga diakui Eugenie Bouchard sebagai momen yang penuh kegembiraan. Menurut keterangan Emil, Bouchard senang bisa berkunjung ke Indonesia dan bermain tenis meski kunjungannya terpaksa dipersingkat.

“Dia suka datang ke Indonesia, main tenis di sini, tapi karena ada turnamen Grand Slam di Atlanta, dia tidak bisa lama-lama di sini,” kata Emil.

Turnamen ini tidak hanya sekedar ajang olah raga saja, namun juga menjadi momen berharga yang mempererat tali silaturahmi antar peserta dan memberikan kenangan tersendiri bagi Emil Malik Ibrahim di hari ulang tahunnya yang ke-40.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *