Hadapi PSIS, Persib Kemungkinan Kembali Tanpa David da Silva

Bandung, Wiwa – Persib Bandung bisa kembali tanpa mesin golnya David Da Silva saat menjamu PSIS Semarang pada laga lanjutan Liga 1 2024/2025, Minggu 15 September 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Kata Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak kepada wartawan, Jumat, 13 September 2024. Diketahui, David Da Silva masih dalam proses pemulihan cedera paha bagian dalam.

“Dia (David da Silva) ada di sini, tapi masih bersama fisio. Saya rasa dia tidak akan bisa bermain melawan Semarang, tapi saya yakin dia bisa bermain lagi melawan Port FC.”

Diakui pelatih asal Kroasia itu, absennya David Da Silva berdampak besar pada lini serang tim. Hal itu terlihat saat Persib bermain imbang melawan PSM Mixer pekan lalu.

Persib hanya mengandalkan kepribadian Ciro Alves di lini depan. Bojan sempat mencoba mendatangkan Dimas Darajad, namun performanya kurang maksimal karena baru saja membela Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026.

“Kemarin bukan hanya tanpa David, tapi juga tanpa Demas. Demas masuk timnas dan tidak berlatih bersama timnas karena cedera,” jelasnya.

Jadi sepertinya permainannya tidak sama dengan tiga pertandingan pertama. Tapi hari ini dia dalam kondisi bagus, dia berlatih seperti biasa, jadi saya yakin dia bisa bermain melawan Semarang, tambah Bojan.

Saat ini Persib berada di peringkat ketujuh klasemen Ligue 1 dengan koleksi 6 poin dari laga tersebut. Sedangkan PSIS berada di posisi kesembilan dengan poin sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *