Vina Anggi Sitorus Umumkan Mundur dari Miss Universe Indonesia 2024

Sumatera Utara, VIVA – Kabar mengejutkan dari runner-up Miss Universe Indonesia 2023, Wina Anggi Sitorus, yang mengumumkan pengunduran dirinya dari kontes Miss Universe Indonesia 2024, perwakilan provinsi Sumatera Utara menyampaikan kabar tersebut dengan mengunggah langsung di Instagram Story. Kepada penonton yang telah menunggu selama ini.

Vina Angi Sitorus dengan berat hati menyampaikan kabar tersebut setelah mempertimbangkan banyak hal sekaligus memikirkan akibat yang akan dihadapinya di kemudian hari. Setelah berkonsultasi dengan banyak pihak, Ibu Vina Angi Saitoros mengumumkan pengunduran dirinya dari kontes Miss Universe Indonesia 2024. Gulir untuk mengetahui lebih lanjut!

“Hati saya berat untuk memberikan informasi ini kepada teman-teman. Tapi dengan segala pertimbangan yang sudah saya diskusikan dengan Tuhan, diri saya sendiri, keluarga, tim kuasa hukum, teman-teman, akhirnya saya putuskan mundur dari Miss Universe Indonesia 2024,” tulis Vina Angi Sitorus. , merujuk pada Instagram Story miliknya, Sabtu 14 September 2024.

Dalam keterangannya, Vina Anggi Sitorus tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukungnya yang telah mendoakan dan menemani perjalanannya selama pemilihan Miss Universe Indonesia 2024.

Namun, ia juga tahu bahwa akan banyak orang yang kecewa karena ia memilih berhenti di tengah jalan sebelum dinobatkan sebagai Miss Lao berikutnya. Namun bagi Vina Anggi Sitorus, keputusan tersebut sudah tepat sehingga para penggemar tak perlu khawatir. Sayangnya, Veena tidak menyebutkan secara spesifik apa yang membuatnya mengambil keputusan besar tersebut.

Vina Anggi Sitorus mengatakan: “Terima kasih dari lubuk hati saya atas segala bentuk doa dan dukungan untuk mewujudkan impian kami.

“Saya paham banyak kekecewaan yang tidak bisa diatasi, namun saya yakin langkah saya sudah berada di jalur yang benar,” tegasnya.

Vina Anggi Sitorus pun meyakinkan para penggemarnya bahwa ia menyampaikan pernyataan pengunduran diri secara sepenuh hati tanpa adanya paksaan dari pihak manapun. Ia pun berharap dengan pengunduran dirinya tersebut tidak terjadi kericuhan.

“Keputusan ini saya pikirkan secara sadar tanpa ada paksaan dari siapapun, maka mari kita lanjutkan hidup kita dengan damai tanpa memukul siapapun. Berbagi cinta bukan benci, vina angi sitorus,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *