Inovasi Formula Serum Niacinamide 20%, Treatment Komprehensif Perawatan Kulit Cerah Bersinar

Jakarta, VIVA – Fabil Natural memperkenalkan produk barunya yang diberi nama 20% Niacinamide + Rice Glow Booster, produk pertama yang mengandung 20% ​​Niacinamide di Indonesia. Perawatan baru ini dirancang untuk memberikan solusi lengkap untuk kulit bercahaya.

“Niacinamide 20%+ Rice Glow Booster Serum terbaru ini mewakili komitmen kami dalam memadukan pengetahuan perawatan kulit tingkat lanjut dengan bahan-bahan alami tanpa mengorbankan prinsip Halal dan Sunnah,” ujar Tri Widayanti, pendiri Fabil Natural.

Formula baru ini mengandung Niacinamide konsentrasi tinggi, yaitu 20% dari total komposisi. Mari kita lanjutkan cerita lengkapnya di bawah ini.

Niacinamide mencerahkan kulit; Dikenal dapat mengurangi peradangan dan meratakan warna kulit.

Selain itu perawatan ini adalah Dedak Padi, Diperkaya dengan bahan-bahan efektif seperti Ekstrak Kelor dan Licorice, meningkatkan produksi kolagen dan mengurangi kulit merah.

Selain itu, untuk meningkatkan pelindung kulit. Mengandung 15% gliserin untuk hidrasi dan perlindungan dari hangula.

Berkat kombinasi banyak faktor, Niacinamide 20% Serum + Rice Glow Booster memiliki banyak manfaat.

“Niacinamide 20% Serum + Rice Glow Booster by Fabil Natural tersedia di seluruh retailer dan jaringan distribusi Fabil di seluruh Indonesia. “Perawatan ini merupakan sebuah langkah maju untuk kulit cerah dan sehat,” kata Tri Widayanti.

Fabil Natural dengan bangga memperkenalkan bahan unik ini sebagai bagian dari komitmennya untuk memberikan solusi perawatan kulit yang inovatif dan efektif.

Fabil Natural itu alami; herbal yang mengawali kiprah perawatan kulit Halal dan Sunnah. Selain itu, Fabil Natural bertujuan untuk menjadi perusahaan perawatan kulit dan kosmetik halal terbesar di Asia Tenggara (ASEAN).

Fabil Natural lahir dari sulitnya menemukan produk perawatan kulit yang aman dan cocok untuk kulit sensitif.  Ia mengambil langkah membuat perawatan kulit dengan bahan alami terbaik.

Didirikan pada tahun 2018, produk perawatan kulit Fabil Natural mendapat respon positif di pasar Indonesia. Hal ini juga memungkinkan perusahaan untuk terus berkembang dengan mengedepankan standar kualitas produk untuk menjangkau pasar Indonesia.

“Sangat berkomitmen pada konsep green science, Fabil Natural menawarkan solusi perawatan kulit yang tidak hanya aman dan efektif tetapi juga memenuhi standar halal. Kedepannya, kami akan terus mengembangkan dan mengembangkan produk-produk terbaik dengan standar industri yang baik. ,” kata Tri Widayanti dalam keterangan resmi.

Saat ini Fabil Natural fokus pada kesehatan kulit dengan sistem perawatan kulit yang halal dan beretika. Inspirasi Fabil Natural datang dari brand outdoor yang digunakan pendirinya.

“Setelah enam tahun berkecimpung di industri kosmetik, Fabil Natural telah menyelesaikan jaringan 200 penjualan baik online maupun offline, mulai dari pasar hingga toko kecantikan di seluruh Indonesia,” kata Tri Widayanti.

Lanjut Tri, Fabil Natural berkomitmen untuk selalu menyediakan produk yang berkualitas dan aman.

“Memeriksa daftar bahan membantu konsumen membuat pilihan produk yang lebih baik. Produk Fabil Natural dirancang untuk membantu konsumen mendapatkan kulit sehat dan bercahaya alami,” kata Tri Widayanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *