Penyesalan Jennifer Coppen Izinkan Dali Wassink Beli Motor Kawasaki ZX-6R

JAKARTA, VIVA – Jennifer Koppen meninggalkan suaminya Dali Wassink selamanya pada 18 Juli 2024. Kini dia menunjukkan penyesalan karena membiarkan Dali membeli sepeda sport tersebut.

Hal itu diungkapkan langsung ibu satu anak dalam unggahan InstaStory miliknya pada 13 September 2024. Jennifer merasa bersalah karena mengizinkan suaminya membeli sepeda motor bekas tersebut pada saat kecelakaan terjadi. 

Artis cantik ini mengaku tak pernah setuju untuk membelikan Dali sepeda motor. Namun dia akhirnya setuju karena ingin menyenangkan Dali.

“Aku benci diriku sendiri yang membiarkanmu membeli motor ini. Meski aku tidak setuju, aku ingin kamu bahagia, jadi apapun yang kamu mau, aku akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkannya. Dan aku selalu mengingatkanmu, jangan’ t. Karena aku membiarkannya terjadi. “Aku minta maaf, dan aku malah takut,” tulis Jennifer Koppen di InstaStory-nya, dikutip VIVA Otomotif, pada 20 September 2024.

Dalam unggahan tersebut, Dali terlihat duduk di atas sepeda motor sport di hadapan Jennifer. Dali dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan dengan sepeda motor Kawasaki bernomor registrasi DK 5555 KSW miliknya.

Kabid Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi mengatakan, korban terlibat kecelakaan lalu lintas pada Kamis, 18 Juli 2024 pukul 02.00 di Jalan Koyashli, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali.

Dalam kecepatan tinggi dan setelah sampai di lokasi kejadian, ia kehilangan kendali atas kendaraan yang berbelok ke kanan dan menabrak pembatas jalan, kata Sukadi dikutip Antara.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami patah pada bagian dada, punggung, rahang, tulang samping kiri, siku, dan tulang rusuk mengalami luka. Korban meninggal di RS BIMC, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Bukan sepeda motor biasa

Motor sport Dali Wassink adalah Kawasaki ZX-6R yang diubah warnanya menjadi biru langit. Sepeda motor tersebut ditenagai mesin empat silinder 636 cc turbocharged. 

Mesin 16 katup DOHC yang dikawinkan dengan transmisi manual 6 percepatan membuat Kawasaki ZX-6R menghasilkan tenaga maksimal hingga 129 PS pada 139 rpm (dengan Ram Air). 

Torsi maksimalnya mencapai 69 Nm pada 11.000 rpm. Sepeda motor ini memiliki fitur power mode, assist and slip clutch, economy riding Indicator, Kawasaki quick shifter, Kawasaki Traction Control, rem ABS dan Kawasaki Intelligent Braking System (KIBS).

Dilihat dari situs resmi Kawasaki Indonesia, Kawasaki ZX-6R KRT Edition 2024 terlihat mirip milik Dali Wassink. Sepeda motor ini dijual di jalanan Jakarta dengan harga Rp 360,9 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *