Sambil Nangis, Indy Barends Pesan ke ART yang Pergi: Mari Kita Berhubungan dengan Sangat Baik

Jakarta, VIVA – Indy Barends merasa benar-benar kehilangan asisten rumah tangga (ART) yang menemani dan melayaninya di rumah selama bertahun-tahun. Anggota keluarga yang akrab disapa Mbak Siti itu dikabarkan pamit pulang kampung, namun entah kenapa ia tak mau lagi bekerja bersama Indy Barends.

Indy Barends dan Mbak Siti kerap muncul di media sosial untuk menunjukkan kedekatannya. Meski menjadi majikan dan menjadi anggota rumah tangga, Indy Barends merasa sangat dekat dengan Mbak Siti, seperti keluarga sendiri. Konten viral mereka kerap berkisar seputar keseharian Mbak Siti yang rutin menyiapkan jus untuk Indy Barends. Scroll untuk mengetahui cerita selengkapnya, yuk!

Presenter kemudian memberikan pesan gamblang kepada Mbak Siti yang tiba-tiba berhenti berkomunikasi dengannya. Indy Barends berharap apapun keputusan yang diambil Mbak Siti saat ini adalah jalan yang tepat dan terbaik untuknya.

“Siti, dimanapun kamu berada, Siti. Ini aku, Nona Indy. Aku harap kamu ingat. Tidak enak rasanya kalau dibicarakan di media, tapi apapun pilihan Siti sekarang, aku harap Siti memberikan pilihan yang terbaik untuk Turki.” Keluarga Siti,” kata Indy Barends merujuk pada video di Instagram @rumpi_gosip, Sabtu 14 September 2024.

Indy Barends menegaskan, jika Mbak ingin kembali bekerja bersama Siti, pintunya masih terbuka lebar. Nyatanya, Indy Barends masih merahasiakan masalah dirinya dan Mbak Siti sehingga ditinggal oleh anggota DPR tersebut. Namun Indy Barends mengaku dirinya hanyalah manusia biasa yang lolos dari kesalahan yang diperbuatnya. Muncul dugaan bahwa Mbak Siti mendapat perlakuan tidak menyenangkan selama bekerja dengan Indy Barends.

Indy Barends menjelaskan, “Kalau hubungan kita baik, kita sekeluarga akan tetap baik pada Siti. Orang-orang ada salahnya, aku ada salahnya, ayahku ada salahnya, semua orang ada salahnya, bahkan Siti pun ada salahnya.”

Indy Barends masih menaruh harapan besar agar Mbak Siti kembali bekerja di rumah. Meski Indy Barends menyembunyikan tangis dan matanya yang berkaca-kaca, ia berharap Mbak Siti tidak memutuskan tali silaturahmi di antara mereka.

Teman Indra, Bekti, merasa sangat dekat dengan Mbak Siti karena mereka sudah hidup bersama selama bertahun-tahun. Kini kepergian Mbak Siti begitu menyita perhatian hingga Indy Barends kebingungan mencarinya.

“Tetapi tidak ada yang lebih penting bagi kami selain memiliki hubungan yang baik,” kata Indy Barends.

Jadi kalau Siti masih mau silaturahmi baik-baik sama kita, yuk jalin hubungan baik-baik saja. Kita sudah lama berhubungan, bahkan sudah seperti keluarga, imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *