Hendri Susilo Mundur dari Pelatih Semen Padang FC

Padang, VIVA – Semen Padang FC dipastikan tidak akan menurunkan Hendry Susilo sebagai pelatih kepala Kabau Sirah untuk Ligue 1 musim 2024 – 2025.  

Keputusan itu diambil setelah manajemen menggelar rapat evaluasi bersama dengan jajaran pelatih menyusul kekalahan dari Malut United pada BRI Liga 1 Pekan 4 di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat pekan lalu.

Semen Padang FC hanya berhasil memenangkan satu dari empat pertandingan yang dimainkan. Sisanya berakhir dengan tiga kekalahan. Akibat kondisi tersebut, Hendry Susilo dipecat dari kursi kepelatihan.

CEO SPFC Win Bernadino dikutip dalam keterangan resmi pada Sabtu, 14 September 2024: “Iya benar, pada rapat evaluasi yang baru saja kita lakukan, Pelatih Hendry mengumumkan pengunduran dirinya sebagai pelatih kepala tim.”

Win mengatakan atas nama Manajemen mengucapkan terima kasih kepada Hendry Susilo atas dedikasinya kepada tim Kabau Sirah selama ini. 

Saya berharap pelatih Hendry Susilo bisa sukses di lawatan selanjutnya, pungkas Win Bernadino.

Win mengatakan, karena tak lagi bersama Semen Padang FC, maka manajemen akan segera menggantikan Hendry Susilo sebagai pelatih dalam waktu dekat. Tercatat, masih ada 3 pertandingan tersisa di bulan September tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *