Usai Berjibaku di Timnas Indonesia, Jay Idzes Tantang AC Milan Dini Hari Nanti

Milan, VIVA – Usai memperkuat timnas Indonesia pada laga kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Arab Saudi dan Australia, Jay Idzes akan kembali memperkuat klubnya Venice dalam lanjutan Serie A.

Tantangan besar dihadapi kapten timnas Indonesia. Venezia akan menghadapi tuan rumah AC Milan di San Siro, Minggu 15 September 2024, pukul 01.45 WIB.

Musim ini, Jay Idzes bermain dalam dua pertandingan di Serie A. Bek berusia 24 tahun ini diturunkan saat melawan Fiorentina dan Torino.

Tidak menutup kemungkinan Jay Idzes akan kembali dipercaya saat melawan AC Milan.

Jay Idzes akan menghadapi Tijjani Reijnders yang bermain untuk AC Milan. Tijjani merupakan pemain Indonesia yang memperkuat timnas Belanda.

Berbeda dengan Tijjani, adiknya Eliano Reijnders memilih mewakili timnas Indonesia. Eliano masih dalam proses asimilasi untuk memperkuat skuad Garuda.

Kembali ke laga nanti akan ada hal menarik dari AC Milan dan Venezia. Kedua tim ini sama-sama pernah meraih kemenangan di Serie A musim ini.

Milan berada di peringkat 14 dengan 2 poin dari 3 pertandingan. Sedangkan Venezia berada di peringkat ke-19 dengan 1 poin dari 3 pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *