Vadel Badjideh Bakal Dipolisikan, Lolly Malah Asyik Selfie Merasa Makin Cantik

Jakarta, VIVA – Laura Meizani Mawardi alias Lolly kini sudah nyaman dengan penampilan barunya dengan hijab. Lolly nampaknya kerap bersembunyi sejak tersiar kabar dirinya hamil di luar nikah bahkan sempat melakukan aborsi. Di sisi lain, kekasihnya, Vadel Badjideh, mengatakan Lolly mulai berhijab karena ingin mengikuti aturan keluarganya yang suka wanita memakai pakaian tertutup.

Di tengah banyaknya pemberitaan negatif tentang dirinya, Lolly dengan berani memposting foto selfie saat berada di dalam mobil. Lolly terlihat sangat ceria dalam balutan hijab dan outfit berwarna pink. Wajahnya terlihat segar dengan riasan tipis. Scroll ke bawah untuk selengkapnya, yuk!

Lolly mengaku semakin hari ia merasa semakin cantik. Meski banyak pihak yang memfitnahnya karena masih menjalin hubungan dengan Vadel Badjideh yang dituding berdampak negatif pada masa depannya.

“Merasa cantik setiap hari,” tulis Lolly di Instagram Story yang diumumkan pada Sabtu, 14 September 2024.

Lolly pun terus mengunggah foto pacarnya Vadel Badjideh di tengah rumor asmara mereka. Lolly membagikan foto Vadel Badjideh tersenyum sambil menundukkan kepala. Dari unggahan tersebut, Lolly seolah mengisyaratkan hubungannya dengan sang kekasih masih baik-baik saja dan tak terpengaruh dengan tudingan publik tersebut.

Di sisi lain, Nikita Mirzani melaporkan dugaan VAB Vadel Alfajar Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan. Seorang janda tiga anak mengajukan pengaduan atas dugaan tindakan kekerasan atau ancaman kekerasan setelah memaksa anak di bawah umur melakukan hubungan seks. Korban dalam kasus ini disebut LM Laura Meizani, putri kandung Nikita Mirzani.

Bukti pernikahan Nikita Mirzani berupa foto LM yang menunjukkan bukti dirinya hamil oleh salah satu temannya. Nikita Mirzani pun marah karena LM sudah dua kali menggugurkan kandungannya, atas permintaan VAB.

Kejadian bermula dari pelapor (Nikita) selaku kerabat korban menemukan foto orang yang sedang hamil dengan anak Saksi C dan korban (LM) sudah mengalami dua kali kontraksi atas permintaan terlapor. (Vadel),” kata kepala pelayanan publik. Hubungan di Polda Metro Jaya, Kompol Ade Ary Syam Indradi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *