Baim Wong Debut Jadi Sutradara, Begini Testimoni Para Pemain Film Lembayung

Jakarta, VIVA – Baim Wong akhirnya siap merilis film terbarunya, Lembayung, di seluruh bioskop Indonesia mulai 19 September 2024. Ini merupakan penyutradaraan pertama Baim Wong. Ia memilih genre horor untuk menceritakan kisah nyata perjalanan dua orang magang di sebuah rumah sakit.

Meski menjadi sutradara pertama, Baim Wong mendapat banyak pujian dari para aktor yang bekerja bersamanya di film tersebut. Tasya Namya misalnya, merupakan salah satu tokoh utama dalam cerita ini. Scroll untuk cerita lengkapnya, yuk!

“Waktu main di Lembayung ketemu aktor-aktor hebat, kita dipimpin orang-orang yang nggak bisa diam. Dia (Baim Wong) nggak dibuntuti, dia menerima ajakan diskusi panas. Baim ramah banget.” Pada konferensi pers Lembayung di Epicentrum XXI di Jakarta pada Jumat, 13 September 2024.

Meski sedang syuting film horor di barber shop, Taskya Namya merasa nyaman berkat Baim Wong dan aktor lain yang mampu saling mendukung dan memberikan suasana hangat. Namun Taskya Namya menyuarakan keluh kesahnya terhadap Baim Wong yang terbiasa mengubah skenario dengan segera.

Selain Taskya Namya, ada juga Yasamin Jasem yang berperan sebagai Arum. Yasamin Jasem, tokoh utama yang selalu menjadi sorotan, secara tegas membantah tokoh tersebut. Ia mengaku takut karena kisah Lembayung begitu penuh makna hingga hingga saat ini ia belum bisa melupakannya sepenuhnya.

“Awalnya dia bantah Kak Baim serius banget soal ini, ini dia. Saya khawatir saya tidak akan berani mengambil sendiri.

Beruntungnya Yasamin Jasem mampu tampil maksimal hingga akhir syuting karena Baim Wong memberinya kesempatan untuk memahami isi naskah yang diberikan. Baim Wong disebut-sebut sangat terbuka jika para pemeran ingin berdiskusi bahkan berpindah karakter ke versi yang lebih baik.

Satunya lagi adalah Oka Antara yang sudah lama mengenal Baim Wong. Oka Antara yang berperan sebagai Dokter Ringg dalam film tersebut bertanya kepada Baim Wong apakah karakter yang ia perankan akan berkontribusi banyak dalam cerita. Baim Wong pun langsung mengiyakan.

“Saya ingin banyak fitur dari Ringgo. Saya dan Baim sempat ngobrol, saya tidak ingin ada, tapi memang ada,” kata Oka Antara.

Terakhir ada sahabat Baim Wong yang berperan sebagai pemeran pendukung Lembayung, Wulan Guritno. Aktris cantik itu tak pernah menyangka Baim Wong nantinya akan berani menjadi sutradara, meski banyak impian besar yang ingin diraihnya.

Saya tahu Baim punya mimpi besar, dia serius dan jelas. Saya tahu hasilnya akan bagus, tapi saya kaget sekali, selamat yang terbaik, kata Wulan Guritno.

Dia menambahkan: “Partisipasi teman baik saya di bagian pertama sangat membanggakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *