Darius Sinathrya Minta Maaf Lama Gak Ngonten, Donna Agnesia Sindir: Buat Aku Aja Gak Ada Waktu

JAKARTA, VIVA – Menjadi aktor dan produser konten mendongkrak karir Darius Sinatri. Selain berkarya di luar dunia entertainment, ia juga sibuk membuat konten YouTube bersama istrinya, Donna Agnesia.

Sudah lama Darius Sinatra dan Donna Agnesia menjauhi konten media sosial mereka karena kesibukan. Lalu, saat hendak memulai konten barunya, Darius Sinatri ingin meminta maaf kepada penonton, namun sang istri langsung memberikan penjelasan yang mengejutkan. Gulir terus untuk mengetahui cerita lengkapnya!

Doña Agnesia pun langsung menjelaskan kesibukan suaminya yang membuat mereka tak lagi punya waktu untuk membuat konten bersama. Donna Agnesia sambil menangis kecil dan bernada sarkastik, satu demi satu menyinggung kegiatan Darius si Synatrian yang sangat sibuk namun sebenarnya hanya sekedar hobi.

Sudah berbulan-bulan kami tidak menyapa semua orang… kata Darius Sinatra dalam video Instagram @tante.rempong.official pada Sabtu, 14 September 2024.

Donna Agnesia menuturkan, “Ya, mereka sibuk. Mereka sibuk dengan film, sibuk, sibuk dengan akting, sibuk dengan sepeda motor, sibuk dengan sepak bola. Sekarang mereka sibuk dengan promosi.”

Ibu tiga anak ini juga mengeluhkan suaminya terlalu sibuk hingga sempat meluangkan waktu untuk dirinya sendiri. Donna Agnesia mengaku terlambat ngobrol dengan Darius Sinatria karena ada aktivitas di luar rumah.

“Saya tidak keberatan membuat konten, saya tidak punya waktu untuk ngobrol,” kata Donna Agnesia.

Darius Sinatri hanya terbelalak mendengar teriakan istrinya Masih dengan isi hati yang tercurah, ia hanya punya sedikit kesempatan untuk menanggapi perkataan istrinya

Dona Agnesia kemudian berpesan kepada Darius Sinatria tentang pentingnya meluangkan waktu untuk keluarga Menurutnya, Darius Sinatria hanya bisa meluangkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga jika didasari kemauan dan keinginan yang kuat.

“Sekarang saya luangkan waktu, tentu bisa kalau mau, jadi luangkan waktu untuk ngobrol dengan saya, misalnya atau dengan anak-anak di rumah,” kata Doya Agnesia.

“Karena dia punya banyak hal dalam pikirannya, dia melakukan banyak hal untuk dipikirkan dirinya sendiri, tapi tidak untukku,” lanjut Dona Agnesia.

Darius melihat Sinatria hanya menggelengkan kepalanya dan Dona Agnesia meminta jawaban darinya Ia meminta penjelasan suaminya agar penonton kontennya mengerti kenapa sudah lama tidak membuat konten.

“Hentikan,” kata Do Agnesia.

Darius menjawab, Ya.

“Jangan asal bilang iya, semua pasti ada alasannya, kasih tahu kenapa orang bisa paham dan saya bisa paham,” imbuh Donna Agnesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *