Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Medan Digelar Malam Ini, Ada Kejutan Buat Sheila Genk

Medan, VIVA – Penjualan tiket tur Sheila On 7 ‘Wait for me in Medan’ mencapai 20.000 tiket. Konser kota keempat ini akan digelar di Pangkalan Udara Soewondo, Kota Medan pada Sabtu malam, 14 September 2024.

“Sudah terjual sekitar 20.000 tiket Wait Me in Medan,” kata perwakilan Antara Suara Andri Verraning Ayu dalam konferensi pers yang digelar Media Center di Pangkalan Udara Soewondo Medan pada Sabtu malam, 14 September 2024. untuk semua detailnya!

Ayu mengungkapkan, penonton konser Duta, Erros dan Adam sebagian besar merupakan generasi milenial dan Gen Z. Sheila Genk tentu saja.

“Penjualan tiket, kalau tiket kampanye masuk, kita masuk lagi ke zamannya. Jadi milenial 53 persen, Generasi Z 47 persen,” ujar Ayu.

Ayu menjelaskan, penonton sebagian besar berasal dari Sumatera Utara yakni Kota Medan, Kabupaten Deliserdang dan sekitarnya, sedangkan ada pula yang berasal dari Provinsi Aceh.

Tentu saja tur Sheila On 7 ‘Wait for me in Medan’ ini akan menjadi kejutan bagi Sheila Genk di Kota Medan, kata Ayu.

Sementara itu, CEO GOLDLive Indonesia selaku co-promotor Muhammad Faqih menjelaskan tantangan tur Sheila On 7 “Wait for Me in Medan” berkaitan dengan cuaca. Karena di Kota Medan sedang turun hujan, maka diadakanlah PON.

Soal hujan, kita doakan, cuaca mendukung malam ini. Soal PON Aceh-Sumut, sisi produksi daerah sedang bertiup, kata Faqih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *