Pengalaman Belanja Unik dan Mewah untuk Para Influencer di Program Eksklusif

Jakarta, VIVA – Merayakan hari jadinya yang ke-17, Pacific Place (PP) Mall menghadirkan cara unik dan berbeda dalam merayakan momen penuaan tersebut. Program baru yang diberi nama Pacific Nova ini diumumkan sebagai bentuk terima kasih kepada para pembuat konten dan selebriti internet yang sering mengunjungi pusat tersebut.

Pacific Nova adalah program unik yang didedikasikan untuk memberikan pengalaman berbelanja mewah dan nyaman kepada pembuat konten terpilih. Pindah.

Program ini dibatasi hanya untuk 50 kreator konten terpilih yang akan dipilih berdasarkan frekuensi dan aktivitasnya selama mengunjungi Pacific Place. Program ini resmi diselenggarakan bertepatan dengan hari ulang tahun PP di bulan November.

Dame Samantha, Vice President PP Marketing, menjelaskan bahwa program ini merupakan cara Pacific Place berterima kasih kepada para kreator yang telah menjadi bagian dari ekosistem pusat tersebut.

“Kami ingin memberikan sesuatu sebagai bentuk apresiasi. “Pada tahap pertama, hanya dipilih 50 orang dari Pacific Place berdasarkan frekuensi aktif kedatangannya,” kata Lady Samantha di Jakarta.

Program Pacific Nova memberikan berbagai keuntungan bagi anggotanya, mulai dari parkir gratis, akses kamar mandi VIP, asisten pribadi untuk tenant yang ada di pusat, hingga berbagai diskon eksklusif untuk banyak tenant ternama. 

Banyak konten kreator ternama seperti Ayla Dimitri, Jovi Adhiguna, dan Tities Sapoetra juga turut hadir dalam acara peluncuran program tersebut. Mereka mengungkapkan kegembiraannya karena dipercaya menjadi bagian dari program Pacific Nova.

Ayla Dimitri mengaku senang dan bersemangat untuk menjajal kemampuan baru yang ditawarkan program ini.

Sementara itu, aktor sekaligus pencipta Tities Sapoetra juga mengungkapkan antusiasmenya terhadap program ini. “Saya sangat bersemangat untuk merasakan keuntungan ini. Karena keinginan ganti toilet sering kali sulit karena harus antri, ini tujuan utama yang paling sering digunakan, kata Tities.

Nantinya, para kreator terpilih akan mendapatkan kartu manfaat khusus yang bisa mereka gunakan di berbagai tenant, mulai dari memasak, fashion, hingga gaya hidup. Program Pacific Nova akan resmi diluncurkan pada November tahun depan, bertepatan dengan perayaan ulang tahun Pacific Place yang ke-17. 

Melalui program ini, Pacific Place berharap dapat menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih unik dan menyenangkan bagi para pembuat konten serta menjadi pionir dalam industri ritel di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *