Terpopuler: Isi Garasi Mertua Kiki Saputri, Kawasaki Ninja ZX-6R Jennifer Coppen

JAKARTA, VIVA – Sabtu kemarin VIVA Otomotif banyak memuat berita yang banyak dibaca dan sangat populer. Mulai dari isi garasi mertua Kiki Chaputri hingga Kawasaki Ninja ZX-6R milik Jennifer Cobain.

1. Jangan Kaget, Ini Isi Garasi Ayah Mertua Calon Deva KPK, Kiki Chaputri.

Sebanyak 20 calon Dewan Pengawas Komisi Pemberantasan Korupsi atau Devas KPK telah diumumkan Komite Bansal. Namun ada satu calon Dewan Pengawas KPK yang menarik perhatian masyarakat, yakni Guzrisal. 

Guzrisal adalah ketua Pengadilan Tinggi Samarinda dan ayah mertua komedian Kiki Saputri. Seperti diketahui, Kiki juga dikenal dekat dengan banyak politisi terkemuka Tanah Air.

2. Jennifer Coban menyesal membiarkan Dolly Wassing membeli sepeda motor Kawasaki ZX-6R

Kamis, 18 Juli 2024 Jennifer Cobain dan suaminya, Dolly Wassing, selamanya dan saya masih merasa hidup. Kini dia menyesal membiarkan Dali membeli sepeda olahraga tersebut.

Hal itu diungkapkan langsung ibu satu anak ini dalam unggahan Instagram story pada 13 September 2024. Jennifer merasa bersalah karena membiarkan suaminya membeli sepeda motor bekas tersebut pada saat kecelakaan terjadi.

3. Pengamat: Penurunan pasar otomotif dapat menghalangi investasi asing

Pasar otomotif Indonesia saat ini sedang mengalami perlambatan, dengan penjualan mobil nasional turun sekitar 14,2 persen pada Januari hingga Agustus 2024.

Pengamat transportasi otomotif Yannes Martinus Pasaribu mengatakan penurunan penjualan mobil dapat berdampak pada berbagai sektor, termasuk perekonomian Tanah Air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *