Setubuhi Muridnya 7 Kali, Guru Ngaji Diarak Warga Keliling Kampung Tanpa Mengenakan Busana

VIVA – Baru-baru ini viral di media sosial mengungkap momen memalukan yang dialami seorang guru Alquran. Bagaimana tidak, dalam potongan video yang tersebar di media sosial yang dibagikan salah satu akun Instagram @uhemez, terlihat seorang pria yang diduga guru mengaji dalam keadaan telanjang bulat di desa berjalan-jalan dan hanya mengenakan pakaian pendek. . Kaus kaki hitam.

Tanpa rasa malu dan penuh percaya diri, ia berjalan dengan tubuh tegak, disaksikan warga menyaksikan aksinya.

Profesor berinisial S (55) ini kedapatan berhubungan badan dengan santri mengajinya, Vi (16), yang masih di bawah umur di taman belakang musala. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, aksi penyerangan seksual tersebut dilakukan sebanyak tujuh kali oleh pria tersebut. Awalnya, warga mengetahui kelakuan menyimpang guru mengaji tersebut setelah tingkah lakunya terlihat tidak normal.

Setelah berkali-kali bertingkah aneh, para santri mengaji akhirnya curiga terhadap guru tersebut hingga salah satu santri berani melaporkannya ke warga sekitar.

Setelah mendapat laporan, warga kemudian melakukan pengawasan dan menemukan guru mengaji itu melakukan tindakan tidak pantas.

Warga yang melihat hal tersebut langsung bereaksi terhadap pria tersebut dan memberinya pelajaran dengan membiarkan guru mengaji berjalan keliling desa tanpa busana.

Pelaku kini dikabarkan telah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara.

Kanit Reskrim Polres Sragen AKP Esnovim Choudaryanto mengungkapkan, pelaku melakukan perbuatan menyimpang tersebut sebanyak 10 kali dan berhubungan seks sebanyak 7 kali sejak tahun 2022, dan kasus ini baru terungkap pada tahun 2024.

Pertama, tersangka S ketahuan berhubungan badan dengan korban. Kemudian dilihat oleh tetangga dan dilaporkan ke orang dewasa, kata Kanit Reskrim Polsek Srajın, AKP Esnovim Choudaryanto, dikutip VIVA.co.id dari Instagram. @cepat.indo: “Setelah itu pihak keluarga bertanya kepada korban dan korban mengaku ‘S’ berhubungan badan layaknya suami istri.”

Reaksi dari netizen

Sontak, unggahan video viral tersebut berhasil menarik reaksi netizen di media sosial.

Salah satu netizen menulis: “Kenapa jalan sendiri, tinggal tarik aja.”

Yang lain berkata: “Ya Tuhan sejak 2022? Korban sekarang berumur 16 tahun. Ya Tuhan, dia masih anak-anak. Jahat sekali??? Kenapa orang seperti ini bisa berumur panjang?”

“Mahasiswa ini pernah minta tolong seperti ini saat dipaksa..sampai 7 kali lho,” kata pengguna media sosial lainnya.

Yang lain mengatakan: “Anda harus ditangkap dan dicap sebagai ‘pelanggar seks’… dan kemudian diarak keliling desa.”

Yang lain berteriak: “Syukurlah guru mengaji melakukan itu… Coba guru tetangga.”

Yang lain menulis: ‘Dia masih mengenakan pakaian, dia tidak boleh terlihat.’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *