Tantang Persib, Pelatih PSIS Semarang: Main Nothing to Lose

Bandung, VIVA – PSIS Semarang akan menghadapi tuan rumah Persib Bandung pada pekan kelima Liga 1 2024/2025. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Si Jalak Harupati Kabupaten Bandung pada Minggu, 15 September 2024.

PSIS sempat mencatatkan skor rendah setelah dibungkam Deva United dengan skor akhir 1-2. Sedangkan Persib bermain imbang dengan PSM Makassar.

Pelatih PSIS Gilbert Agius membenarkan kesiapan timnya menghadapi Persib. Pelatih asal Malta ini mengakui laga melawan Persib akan berjalan sulit.

Usai laga melawan Dewa United, kita akan bertahan di Bandung dan menghadapi salah satu tim terbaik Indonesia, Persib. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, namun kami akan bermain seolah-olah tidak ada ruginya. Ayo mainkan sepakbola terbaik dan jaga nama baik PSIS,” kata Agius.

Juru taktik berusia 50 tahun itu juga tidak mendapat manfaat dari absennya mesin gol Persib, David da Silva. Dia mewaspadai pemain lain dengan kualitas bagus.

“Saya selalu lebih memilih sebelas pemain terbaik di lapangan. Dan saya berharap David da Silva bermain karena itu sangat bagus untuk sepak bola Indonesia. Kami juga punya beberapa pemain yang cedera seperti Sudi Abdallah dan pemain penting lainnya,” ujarnya. . dikatakan.

Ditanya soal ketajaman lini depan, Agius mengaku penyelesaian akhir masih menjadi persoalan. Namun sisi positifnya, Dewangga dkk banyak menciptakan peluang di pertandingan tersebut.

“Memang benar, mencetak lebih banyak gol dalam satu pertandingan itu lebih baik. Kami punya banyak peluang, tapi sayangnya kami tidak bisa mencetaknya dengan maksimal saat melawan Deva United. Tapi sebaliknya, jika tim bisa menciptakan peluang, maka itu bagus. bagus. Ada beberapa hal,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *