Misi Raih Kemenangan Perdana, Arema FC Bakal Jadikan PSM Sasaran 3 Poin

Balikpapan, Viva – Arima FC akan menghadapi Psm Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan. Pada pekan ke-5 ini, laga Ligue 1 akan dimainkan pada Minggu 15 September 2024 siang hari. 

Pelatih Arema FC Joel Cornelly mengakui Zuku Iza bukanlah lawan yang mudah dikalahkan. Namun timnya juga akan berusaha keras untuk meraih kemenangan. Sebab, baik PSM maupun Singo Edan sama-sama mengincar harga tinggi. 

Jadi tim Arema FC punya banyak aset, termasuk Piala Presiden 2024. Dalam 4 pertandingan Ligue 1, Arema bermain sangat baik. Faktanya, dari 12 pertandingan yang mereka mainkan, mereka hanya kalah sekali.” kata Joel Sabtu 14 September 2024. 

“Kalau ketemu PSM, kita tim besar seperti PSM. Jadi harus bermain bagus karena sama-sama ingin mengincar juara pertama,” ujarnya. 

Pelatih asal Brasil itu berharap bisa mencetak poin meski bermain di stadion lawannya. Ia mengatakan, PSM dipenuhi pemain-pemain yang sudah bermain bersama selama 3 musim terakhir. Seperti yang diduga, faktor kekompakan memang menjadi senjata lawan. 

“Tim PSM sudah terbentuk sejak lama. Mereka harmonis dan indah. Tapi kita perlu bersiap,” kata Joel. 

Di sisi lain, Arkhan Fikri, pemain Arema FC, mengaku dirinya dan pemain lainnya bertekad meraih kemenangan perdana. PSM menjadi rival terdekat yang mengincar kemenangan. 

“Yang pasti 3 poin pertama sudah kita raih dan tentunya kita akan berusaha keras dan memberikan yang terbaik dan saya yakin kita akan meraih 3 poin tersebut,” kata Joel. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *