Foto Maia Estianty dan Irwan Mussry di Italia Banjir Pujian, Netizen: Couple Goals!

Italia, VIVA – Musisi Maya Estianti dan suaminya Irwan Mousri kini terlihat menghabiskan waktu bersama di luar negeri. Hal itu diungkapkan Maya dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Ibu tiga anak ini mengunggah dua slide foto yang memperlihatkan dirinya menghabiskan waktu bersama Irwan Mussry. Dalam unggahan tersebut, pasangan suami istri tersebut tampil romantis dan lucu.

Maya dan Irvan tampak berpose di atas perahu di tengah Danau Garda, Italia. Maya yang memegang kamera tampak tertawa saat dipeluk suaminya dari belakang. 

Kemudian pada slide foto kedua terlihat pose lucu yakni Irwan Mussry mengangkat salah satu kakinya seolah hendak digendong Maia. Suami istri terlihat sangat serasi.

Melalui caption unggahannya, Maya mengungkap meski usianya tak lagi muda, namun ia dan suaminya tetap memiliki jiwa muda.

“Jangan menggesek!!!! Akan ada banyak komentar!!!! “Ayah minta digendong”!!!! @irwanmussry. Sekalipun kamu sudah tua, jiwamu masih melupakan umurmu!!!! Hahahaha,” tulis Maya Estinati seperti dikutip VIVA pada Minggu, 15 September 2024. 

Sontak, unggahan tersebut mendapat banyak tanggapan dari warganet. Hingga tulisan ini dibuat, unggahan tersebut telah mendapat lebih dari tiga ribu komentar dan mendapat lebih dari 396 ribu suka.

Mereka memuji kemesraan Maya dengan Irwan Musri dan memberikan doa terbaik untuk pasangan suami istri tersebut. Bahkan tak sedikit yang memuji dan menilai Maya terlihat semakin cantik. 

“Dicintai sungguh merupakan anugerah kehidupan,” tulis salah satu warganet.

“Aku hanya berdoa semoga Boonmai selalu membahagiakan Paman Irwan Musri sampai kakek dan neneknya tua nanti,” imbuh yang lain.

“Dia ibu yang lebih cerdas sekarang. Lebih cantik, lebih bahagia, sukses, kaya,” tulis yang lain.

“Ibu cantik, senang melihat ibu dan ayah selalu bahagia. Amin,” tulis yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *