Demi Turunkan Berat Badan untuk Dalami Peran, Marshanda Sampai Lakukan Hal Ini

JAKARTA, VIVA – Marchanda berperan sebagai pemeran utama bernama Anna dalam serial “Don’t Blame Me for Cheating” yang diproduksi oleh WeTV dan Leo Pictures. Dalam serial ini, Marchanda berperan sebagai konselor pernikahan dan dibintangi bersama Georgino Abraham, Stefan Williams, dan lainnya.

Dalam jumpa pers tersebut, Marchanda mengungkapkan kebahagiaannya bisa mengikuti serial “Jangan Salahkan Saya Karena Curang”. Kesan baik yang ditinggalkan Marchanda adalah bisa bertemu dengan orang-orang yang terlibat dalam serial tersebut.

“Menurutku, hal yang paling tak terlupakan, dan yang paling membuatku bahagia setelah syuting berakhir, adalah proses bertemu dengan semua orang yang terlibat dalam proyek tersebut. Setiap hari, aku menyukainya dan menikmatinya, aku sangat menyukainya. kata Marchanda di kawasan Tamarin, Jakarta Pusat, Jumat, 13 September 2024: “Saya bersyukur bisa menjadi bagian dari gelaran ini.” 

Untuk memperdalam peran Anna, Marchanda berhasil menurunkan berat badan. Bahkan kini, setelah syuting selesai dan serial tersebut akan segera tayang, wanita yang akrab disapa Kaka ini mengaku berat badannya turun sebanyak 21 kilogram dalam kurun waktu satu tahun.

Selama menjalani program penurunan berat badan, Marchanda tetap menjaga pola hidup sehat. Ia berolahraga keras dan menjaga asupan nutrisinya melalui puasa intermiten.

“(Turun) 21 kilogram sekarang,” kata Marchanda.

Dia menambahkan: “Ya, olahraga dan puasa intermiten, inilah yang saya lakukan dan ini membantu saya terus-menerus sepanjang tahun.”

Tak sampai disitu saja, agar berat badannya tetap stabil, Marchanda pun tak menyimpan banyak makanan di rumahnya. Dia tidak mau makan dan makan secara spontan.

“Di dalam kulkas sudah tidak ada apa-apa lagi, karena di rumah kita lihat ada makanan di meja makan, snack coklat, olesan coklat, lalu kita ambil dan ambil. Jadi salah satu kuncinya adalah apa yang ada disana.” “Saya pasti bawa ke dapur, jadi di rumah tidak ada yang enak, itu satu hal,” kata Marchanda.

Sekadar informasi, Don’t Blame Me for Cheating akan mulai tayang pada 27 September 2024 di WeTV.

“Kasus perselingkuhan adalah cerita klasik namun relevan yang menimbulkan banyak pertanyaan setelah teasernya dirilis, banyak yang bertanya: ‘Apakah selingkuh bisa disembuhkan atau tidak?’ Layak dijawab atau tidak?” Jadi tunggu saja tayangannya. Tunggu apa lagi? Menontonnya penuh emosi. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *